Bab 8 (Modifikasi) Hei, Wanita
Kata-kata Bai Long mengejutkan pemuda itu sejenak, permintaan ini sebenarnya tidak sulit untuk dipahami.
Umumnya, seorang alfa tidak ingin orang lain mencium feromon omega yang dia tandai, bahkan jika dia tahu bahwa penandaan antara Bai Long dan Lu Yue hanyalah sebuah transaksi dengan harga yang ditandai dengan jelas.
Ini alfa, mendominasi, sangat posesif, mengandalkan kekuatannya sendiri dan jarang memedulikan perasaan orang lain.
Singkatnya, ini adalah alfaisme besar.
Tapi Bai Long jauh lebih baik daripada para alfa itu, setidaknya dia memiliki sikap yang lembut dan perhatian.
Jika itu orang lain, peringatan feromon mungkin sudah lama dirilis.
Oleh karena itu, pemuda itu tidak marah sama sekali, tetapi Lu Yue memintanya untuk mengambil selimutnya.
Lu Yue adalah pasien yang dia tangani sejak masuk rumah sakit, dan dia tahu betapa buruknya emosinya.
Meskipun pria itu tidak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan padanya, dia secara tidak sadar ketakutan.
Lagi pula, status dan latar belakang Lu Yue ada di sana, jika seseorang secara tidak sengaja menyinggung perasaannya, dia tidak tahan untuk berjalan-jalan.
Memikirkan hal ini, pemuda itu menunjukkan rasa malu, mengangkat matanya untuk melihat Bai Long yang jarang kuat, ragu-ragu sejenak sebelum berbicara.
"Kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Aku akan melewati lorong lain. Pada dasarnya, tidak ada yang lewat di sana, dan tidak ada yang mencium bau feromon di selimut."
"Tetapi……"
"Bai Long, kuharap kamu bisa mengerti pekerjaanku. Ada banyak pasien hari ini, dan tempat tidurnya tidak cukup. Kamu harus membersihkannya dan menggantinya sebanyak mungkin."
Seolah-olah dia mengharapkan Bai Long tidak akan setuju dengan mudah, pemuda itu memotongnya hampir bersamaan dengan saat dia berbicara.
Pemuda itu mencoba yang terbaik untuk membuat ekspresinya terlihat lebih alami.
Karena sama saja apakah dia meminta Bai Long untuk membawa selimut ke ruang isolasi, atau Bai Long mengetahui bahwa itu diberikan kepada Lu Yue.
Dia berada dalam dilema.
Bai Long memperhatikan ekspresi pemuda itu bermasalah, dan memandang dengan mata memohon.
Dia membuka mulutnya, tidak bisa mengatakan apa-apa lagi untuk sementara waktu.
"...Maaf, aku tidak berpikir dengan hati-hati. Karena kamu sedang terburu-buru, cuci dulu selimutnya. Aku akan tinggal di ruang isolasi dan pergi sebentar."
Mendengar bahwa Bai Long akhirnya melepaskannya, pemuda itu sepertinya masih hidup setelah bencana, dan sebuah batu besar di hatinya juga jatuh.
"Oke, kalau begitu kamu istirahat yang baik, oh tidak, ambil napas yang baik, aku akan mengambil langkah dulu."
Saat dia mengatakan itu, dia tidak peduli dengan reaksi Bai Long, dia berbalik dan melarikan diri, memeluk selimut dan merangkak ke pintu masuk lift di sampingnya.
"...Bau? Bagaimana kamu mengatakannya seolah-olah tubuhku bau."
Setelah beberapa saat, Bai Long menggumamkan sesuatu seperti ini, lalu menundukkan kepalanya dan mencium baunya.