Bab 12 Uang Tambahan
Bai Long telah menunggu pihak lain setelah mengirim pesan ini, tetapi dia tidak melihat balasan sampai lampu di layar ponsel padam.
Dia menatap telepon dengan bingung untuk beberapa saat, mengingat percakapan barusan, bertanya-tanya apakah dia tidak sengaja mengatakan hal yang salah lagi.
Lagi pula, tidak seperti orang lain, Bai Long bukan penduduk asli tempat ini, jadi dia tidak memiliki akal sehat dan rasa kesopanan.
Sama seperti ketika dia berada di rumah sakit sebelumnya, dia dengan santai membual bahwa feromon Lu Yue berbau harum, dan itu hampir disalahpahami sebagai pelecehan seksual.
Memikirkan hal ini, Bai Long linglung sejenak, ketika dia ragu apakah akan mengirim pesan untuk bertanya dan meminta maaf jika ada yang salah.
Lampu hijau di depan kebetulan menyala.
Perhatikan bahwa ini sudah larut, dan mudah terlambat jika Anda menunda lebih lama lagi.
Jadi Bai Long tidak repot lagi, dan dengan cepat meletakkan kembali teleponnya dan langsung menyeberang jalan, berjalan menuju kedai kopi tempat dia biasanya bekerja paruh waktu.
Kedai kopi tempat Bai Long bekerja paruh waktu agak jauh dari Sekolah Menengah No. 1 Yicheng, tapi untungnya, gajinya lumayan, dan kedai kopinya tidak terlalu sibuk, dan manajernya memiliki temperamen yang baik, beta dengan kepribadian yang lembut.
Jadi setelah dia lulus, dia menimbangnya berulang kali, dan kemudian dia berhenti dari dua pekerjaan lainnya dan hanya mempertahankan pekerjaan paruh waktu ini.
Bahkan beberapa hari yang lalu, setelah dia terkena bola voli dan dirawat di rumah sakit, Chen Lan pergi untuk meminta cuti.Manajer toko tahu bahwa dia keluar dari rumah sakit hari ini dan mengiriminya pesan untuk memintanya istirahat selama dua hari. hari lagi.
Ini membuat Bai Long merasa lebih menyesal karena tidak masuk kerja selama beberapa hari.
Oleh karena itu, dia menolak kebaikan manajer toko dan bergegas pergi begitu sekolah selesai hari ini.
Ketika Bai Long lewat, manajer toko sedang membuat karangan bunga di bar, dan tanpa sadar mengangkat matanya ketika dia mendengar pintu didorong terbuka.
Setelah melihat orang itu datang, dia sangat gembira, dan dengan cepat meletakkan barang-barang di tangannya untuk memanggilnya.
"Manajer Toko, maaf terlambat, saya tidak sengaja menunda sedikit waktu dalam perjalanan ke sini hari ini."
Faktanya, Bai Long tidak terlambat, tetapi dia menginjaknya sedikit, meskipun dia tahu bahwa manajer toko tidak akan mengatakan apa-apa, dia masih sangat malu.
Manajer toko berusia empat puluhan, dengan penampilan yang lembut dan tampan, dan sepasang kacamata berbingkai emas di pangkal hidungnya, memberikan perasaan lembut dan ramah kepada orang-orang.
"Belum terlambat, dua lainnya baru saja tiba, dan tidak ada tamu hari ini, jadi mereka tidak terlalu sibuk."
"Ngomong-ngomong, bagaimana pemulihanmu? Apakah ada ketidaknyamanan?"
"Maaf, saya hampir pulih. Hanya saja saya harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan ulang setelah beberapa saat, tetapi seharusnya baik-baik saja."
"Itu bagus, tidak apa-apa."
Dia menatap Bai Long sambil berbicara, dan lega melihat wajahnya tidak sepucat itu.