2

171 23 0
                                    

Bab 2 Petunjuk

     Chen Lan masih linglung dalam perjalanan kembali ke sekolah dari rumah sakit, dan dia bahkan tidak mendengar ketika guru memintanya untuk bangun untuk menjawab pertanyaan.

     Untungnya, dia adalah duri dalam dirinya sendiri, jadi cukup baik untuk kembali ke kelas tepat waktu.

     Guru tidak terkejut dengan gangguannya, dan hanya memberinya tatapan tajam sebagai peringatan sebelum melanjutkan kelas.

     Chen Lan masih linglung, tampak seperti fuga.

     Seorang gadis yang duduk di belakang Chen Lan bersenang-senang dengannya, setelah menyadari penampilannya yang tidak normal, dia mengulurkan jarinya dan menusuknya dengan ringan.

     Chen Lan berhenti ketika dia merasakan gerakan orang di belakang, dan melihat ke belakang dengan cemberut.

     "Apa?"

     "Aku harus menanyakan itu padamu, kan? Ada apa denganmu? Kamu sudah linglung sejak kamu kembali tadi."

     "Bai Long belum bangun? Atau apakah otaknya benar-benar hancur?"

     Dia juga tahu bahwa Chen Lan akan naik taksi ke rumah sakit selama istirahat makan siang hari ini, dan dia juga tahu bahwa Bai Long terkena bola dan dirawat di rumah sakit.

     Sejujurnya, tidak banyak orang di kelas yang tidak tahu bahwa Bai Long dalam kondisi kesehatan yang buruk, tetapi situasi pingsan oleh bola voli dan tidak bangun selama tiga hari ini memang agak dibesar-besarkan.

     "Tsk, boneka porselen macam apa ini? Bukankah itu hanya terkena bola, atau aku sendiri karena kesalahan. Setelah tidak sadarkan diri, ia akan koma selama tiga hari. Kehidupan seorang a tidak sebaik kehidupan seorang o. ."

     Tidak ada niat jahat saat dia mengatakan ini, itu murni emosi.

     Jika dia mengatakan itu pada Bai Long di masa lalu, Chen Lan mungkin secara tidak sadar mengatakan sesuatu, tapi kali ini dia tidak melakukannya.

     Mengingat ketika dia berada di rumah sakit, feromon Bai Long sangat dingin sehingga membuat tulang punggungnya merinding, dan hanya sedikit saja membuatnya terengah-engah.

     Chen Lan terdiam.

     Setelah beberapa saat, ketika gadis itu mengira Chen Lan sedang dalam suasana hati yang buruk dan tidak ingin berbicara dengannya, pihak lain tiba-tiba membuka mulutnya.

     "Bai Long sudah bangun."

     Gadis berambut merah itu merendahkan suaranya ketika dia mengatakan ini, nadanya misterius.

     "Dan bukan saja dia tidak menghancurkan otaknya..."

     Karena itu, Chen Lan berhenti, mengingat ukuran Bai Long yang patut ditiru, dan melanjutkan dengan emosi.

     "Dia juga berubah menjadi mamut gantung raksasa."

     "...?"

     ...?

     WTF? Apakah Anda memanggil seorang pria yang pingsan oleh bola voli selama tiga hari untuk dipanggil Meng a? Masih bangau raksasa?

     ...

     Pada saat ini, Bai Long yang baru dipromosikan baru saja tidur siang, ketika dia membuka matanya, dia melihat seorang pria berjas putih mendorong pintu hingga terbuka dan masuk.

     "Yo, kamu sudah bangun, apakah ada ketidaknyamanan lain?"

     Orang yang datang adalah seorang dokter berusia pertengahan dua puluhan dengan wajah tampan.

 Can't afford it [female a male o] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang