Bab 9 Periode TemperamenSebelum Bai Long tersingkir oleh bola voli dan dikirim ke rumah sakit, dia mengenakan seragam sekolahnya Perawat mengganti baju rumah sakitnya dan mencucinya Hari ini dia memakainya saat dia keluar.
Jadi bukannya pulang setelah keluar dari rumah sakit, dia langsung pergi ke sekolah.
Baru sekitar jam sepuluh ketika dia tiba di Sekolah Menengah No. 1 Yicheng, tidak lama setelah kelas dua berakhir.
Bai Long pertama-tama pergi ke kantor untuk mencari kepala sekolah untuk menjual cuti, dan kemudian kembali ke ruang kelas dengan bahan kertas ujian yang dibagikan dalam beberapa hari terakhir.
Sebelum dia sempat masuk, ketika dia baru saja berjalan ke pintu ruang kelas, Chen Lan yang sedang memegang gelas air untuk mengambil air dari belakang, melihatnya sekilas.
"Putih Tua?"
Gadis berambut merah itu tertegun sejenak ketika dia melihat Bai Long, jika dia tidak bereaksi dengan cepat, air panas akan meluap dan membakar tangannya.
"Apa reaksimu? Apa? Baru sehari aku melihatmu dan kamu tidak mengenalku lagi?"
Bai Long mengangkat alisnya, membuat lelucon santai.
"Xue, apa yang kamu bicarakan. Aku hanya sedikit terkejut. Kupikir kamu akan meninggalkan rumah sakit hari ini dan kembali ke sekolah besok, tapi aku tidak menyangka kamu akan kembali secepat ini."
Dia memasang tutupnya, dan mengulurkan tangannya untuk membantu Bai Long mengambil beberapa bahan.
"Bagaimana kesehatanmu? Apakah dokter mengatakan sesuatu yang perlu kamu perhatikan setelah pemeriksaan ulang?"
Bagus Chen Lan tidak menyebutkan ini, tetapi ketika disebutkan di sini, Bai Long juga sedikit terjerat setelah memikirkan nasihat Liang Shen.
Bukan karena ada yang salah dengan tubuh, tapi karena penandaannya.
Meski menandai hal semacam ini berdampak paling besar pada Omega, bukan berarti tidak berdampak pada Alpha.
Liang Shen tahu bahwa ini adalah pertama kalinya dia menandai dan dia tidak memiliki akal sehat, jadi dia secara khusus menanyakan beberapa tindakan pencegahan sebelum dia pergi.
Setelah tanda alfa, tidak akan mudah terpengaruh oleh feromon omega lainnya.
Namun di saat yang sama, jika tidak ada kenyamanan dari omega, mood akan menjadi tidak stabil.
Berbeda dengan masa ketergantungan Lu Yue, Bai Long mungkin berada dalam masa mudah tersinggung untuk jangka waktu tertentu.
Menjadi murung.
Dia tidak merasakan apa-apa untuk saat ini, tetapi dia tidak dapat menjamin bahwa tidak akan ada kecelakaan di masa depan.
Memikirkan hal ini, Bai Long sedikit mengernyit, karena hal-hal yang ditandai harus dirahasiakan, jadi dia tidak bisa memberi tahu Chen Lan secara detail.
Hanya setelah mempertimbangkan kalimat berikutnya, dia membuka mulutnya dengan bijaksana.
"Yah, seharusnya tidak ada yang salah dengan tubuhku, biarkan aku mengendalikan emosiku sedikit, dan cobalah untuk tidak marah... Yang terbaik adalah mencapai tingkat di mana pikiranku setenang air."
"? Apa-apaan? Jika aku tidak tahu bahwa kamu baru saja terkena bola dan pergi ke rumah sakit, mereka yang tidak tahu akan mengira kamu akan menjadi biksu."