7

131 21 0
                                    

Bab 7 Tidak Suka

     Liang Shen menatap pria yang mengerang dan membenamkan kepalanya di bantal, dan ekspresinya tiba-tiba menjadi lebih halus dengan mata telanjang.

     Dia dan Lu Yue sudah saling kenal sejak sekolah menengah, menurut kesannya, pihak lain adalah o sengit yang mendominasi yang akan bertahan dari demam tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan tidak akan menunjukkan kelemahan sama sekali.

     Sebelum tanda Bailong, Liang Shen tidak berpikir bahwa Lu Yue akan menjadi tergantung padanya, tetapi menurut pengetahuannya, dia merasa bahwa itu tidak akan lebih sulit daripada selama periode demam.

     Bahkan pada awalnya, dia tidak khawatir tentang apa yang akan dilakukan Bai Long ketika dia tinggal dan memanfaatkan kelemahan Lu Yue.Yang dia khawatirkan adalah pria itu akan kehilangan kesabaran karena melihat rasa malunya.

     ——Itu sebabnya dia menyuruh Bai Long untuk keluar dengan cepat.

     Saya tidak ingin dia salah menilai dua hal.

     Salah satunya adalah kekuatan mental Bai Long lebih tinggi dari yang diperkirakan, dan yang lainnya adalah Lu Yue akan sangat terpengaruh.

     Liang Shen adalah seorang dokter yang berspesialisasi dalam feromon, pekerjaan sehari-harinya terutama untuk mendiagnosis pasien dengan feromon abnormal atau inhibitor yang tidak terkendali.

     Dia sangat akrab dengan situasi ketergantungan feromon setelah penandaan.Umumnya, tingkat ketergantungan terkait dengan tingkat kecocokan dan tingkat feromon antara dua orang.

     Jika tingkat kecocokan keduanya lebih tinggi, dan tingkat a tidak jauh berbeda atau lebih tinggi dari o, periode ketergantungan o akan lebih serius dan lebih lama.

     dan sebaliknya.

     Tapi sekarang Lu Yue memiliki keduanya, yang jelas sangat serius.

     Sebelum feromon Bai Long benar-benar menghilang, kondisi mental Lu Yue akan menjadi semakin buruk tanpa alfa untuk menghiburnya, dan bahkan menjadi depresi.

     Memikirkan hal ini, Liang Shen merasa sedikit pusing, jadi dia mengangkat tangannya dan menggosok pelipisnya.

     "Sepertinya kamu tidak akan bisa meninggalkannya sampai periode demam berikutnya tiba."

     "Bagaimana dengan ini, dia akan keluar dari rumah sakit besok, dan aku akan memberimu informasi kontaknya saat itu. Jika kamu benar-benar tidak tahan nanti, kamu bisa mengajaknya keluar untuk bertemu dan makan, dan membiarkan dia menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

     "Dia masih alfa tidak peduli seberapa tercerahkannya dia. Aku memintanya untuk keluar lebih awal. Dia juga tahu bahwa kamu sekarang dalam masa ketergantungan. Kamu harus memberitahunya dengan baik bahwa dia tidak akan menolak."

     Melihat situasi pria itu saat ini, Liang Shen secara konservatif memperkirakan bahwa periode ketergantungan berikutnya akan berlangsung sekitar setengah bulan, yang mungkin lebih sulit daripada periode demam.

     Tapi jika kita bertemu setiap beberapa hari untuk mengobrol atau semacamnya, itu benar-benar bisa menghilangkan kecemasan selama masa ketergantungan.

     Namun, Lu Yue tidak segera menerima sarannya.

     Dia melambat untuk sementara waktu, dan duduk dengan tangan di tempat tidur.

     Rambut keningnya yang tipis menutupi matanya, tapi samar-samar dia masih bisa melihat warna merah tua di ujung matanya di bawah sinar bulan.

     "……Saya tidak mau."

 Can't afford it [female a male o] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang