BAB 54 (cetita extra 2)

53 10 0
                                    

    Pada jam 5 pagi, begitu jam alarm berbunyi untuk pertama kalinya, Lu Hao mengulurkan tangan dan menekan jam alarm.

    Bahkan, dia nyaris tidak tidur sepanjang malam.

    Hari ini adalah hari pernikahan Lu Chenyuan dan Su Xiao.

    Upacara secara resmi akan dimulai pada sore hari, dan rumah serta halaman hampir siap.

    Setelah Lu Hao bangun, dia memeriksa kembali dekorasi setiap lokasi di rumah.

    Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia masuk ke ruang ganti dan dengan hati-hati mengamati dua gaun pengantin Su Xiao.

    Satu set adalah gaun pengantin gaya Barat, meski cantik, bahannya sangat indah dan tidak terlalu berat.

    Itu adalah set yang dipilih Su Xiao di awal.

    Lu Hao menimbangnya lagi dengan cemas, untuk memastikan itu adalah berat yang dapat diterima sebelumnya.

    Set lainnya adalah gaun pengantin gaya Cina, yaitu gaun pengantin yang dikenakan setelah perjamuan di malam hari, dan juga gaun pengantin yang diminta oleh keluarga Meng untuk disesuaikan oleh seseorang untuk Su Xiao.

    Dia memilah dua set gaun pengantin di sebelah Lu Chenyuan.

    Setelah merapikan, dia berbalik dan ingin pergi, tetapi bertemu langsung dengan Meng Heyu.

    Keduanya saling memandang dan tersenyum.

    Meng Heyu berjalan mendekat, matanya tertuju pada dua set gaun pengantin.

    Kedua orang tuanya membayangkan bahwa Su Xiao akan menikah di masa depan.

    Tetapi Meng Heyu tidak pernah berpikir bahwa bahkan di Dayu, dia merasa bahwa meskipun Su Xiao tidak menikah, dia dapat melindunginya selamanya.

    Tetapi ayah suri dan ibu suri jelas memiliki pertimbangan lebih, meskipun mereka sangat mencintainya, mereka tetap tega mencarikannya sebagai menantu.

    Tapi Meng Heyu tidak.

    Setelah datang ke dunia ini, Su Xiaoben sudah menikah, dan dia telah menerima fakta ini sebelum ingatannya pulih, dan itu tidak terlalu menyentuhnya.

    Tapi sekarang setelah pernikahan diatur ulang, dia merasakan banyak emosi tanpa alasan.

    Gadis kecil di hatinya benar-benar sudah menikah.

    Meng Heyu mengulurkan tangannya untuk membelai gaun pengantin merah menyala itu, "Cantik sekali."

    Dari sudut matanya, dia melirik deretan dekorasi di atas meja di sebelahnya, dan Meng Heyu tertawa lagi, "Aku tidak tahu apakah saya akan memakainya atau tidak. Mulai sekarang, saya akan segera lelah dan mengatakan bahwa saya tidak akan menikah."

    Lu Hao tersenyum rendah.

    Benar-benar sesuatu yang akan keluar dari Su Xiao.

    Ketika keduanya keluar dari ruang ganti, koki sudah menyiapkan sarapan dan membawakannya untuk mereka.

    Setelah sarapan, Lu Hao membawa kotak kado, mengeluarkan bunga abadi dan tanaman merambat, dan membungkus kotak kado itu.

    Kotak kado yang menyertainya terjalin dengan bunga dan tanaman merambat yang diawetkan, halus dan istimewa.

    Faktanya, ketika Yu Jin dan Ling Ye melihatnya tadi malam, mereka memanggil pelayan lain dalam keluarga untuk datang dan ingin membantu, tetapi tangan mereka tidak selincah tangan Lu Hao, dan mereka gagal setelah menjerat mereka berdua.

[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang