BAB 58 (cerita extra 6)

27 3 0
                                    

    Meskipun ada beberapa penundaan, kue itu akhirnya siap.  Dibuat oleh Lu Chenyuan.

    Krimnya juga dikocok olehnya.

    Su Xiao keluar dari kamar mandi, dan memarahinya sebagai penjahat sambil menjadi pengawas di sebelahnya.

    Setelah memasukkan krim kocok ke dalam kantong piping, Lu Chenyuan meletakkan barang-barang di tangannya, dan ingin mengambil handuk di tangannya untuk mengeringkan rambutnya, tetapi Su Xiao menghindarinya, "Humph." Kesurupan

    Lu Chenyuan, mendekat padanya.

    Aroma mentega di tubuhnya langsung terjalin dengan aroma kamelia setelah Su Xiao mandi.

    Su Xiao bereaksi dengan cepat, menutupi seluruh wajahnya dengan handuk, "Jangan cium!"

    Lu Chenyuan: "Oke." Setelah berbicara, dapur menjadi sunyi.

    Su Xiao mendengarkan dengan seksama untuk beberapa saat, dan setelah memastikan bahwa dia tidak mendengar napas Lu Chenyuan, dia dengan ragu-ragu menarik handuknya perlahan.

    Begitu pandangannya keluar dari keputihan, sebelum dia bisa melihat dengan jelas, dia melihat wajah Lu Chenyuan yang diperbesar terlebih dahulu.

    Tangan kiri yang memegang handuk juga dipegang olehnya, dan dia merobek seluruh handuk itu.

    Pada saat yang sama, Su Xiao ditarik ke dalam pelukannya di pinggang, dan bibirnya dicium lagi.

    *

    Setelah mendapatkan kembali kebebasan, Su Xiao sangat marah sehingga dia mencubit lengan Lu Chenyuan, "Kamu baru saja menahan napas !!"

    Lu Chenyuan mengakui tanpa rasa bersalah.

    Dia melirik lengan kanan yang dijepit oleh Su Xiao sampai pakaiannya menggembung menjadi tas kecil, "Lengan ini cepat atau lambat bisa bengkak."

    Mendengar ini, Su Xiao berjalan mengelilinginya dan mencubitnya dengan kekuatan yang sama seperti sebelumnya. Dia menurunkan lengan kirinya, “Kalau begitu sisi ini juga bengkak, jadi akan seimbang.”

    Ada juga tas kecil di sisi kiri baju itu.

    Lu Chenyuan terhibur olehnya, "Oke."

    Su Xiao menggantungkan handuk di lehernya, mengagumi kue yang telah dilapisi krim oleh Lu Chenyuan dan memutih.

    Lu Chenyuan mengitarinya dari belakang, memegang tangannya dan mengambil kantong pipa krim, "Peras krim dekoratif di atasnya dan hanya itu."

    Su Xiao mencoba mencubit kantong pipa, dan krim itu berubah menjadi bentuk yang indah dan tertutup Peras.

    Lu Chenyuan mengambilnya dan meremas dua bunga kecil.

    Setelah meremas dua kali, Su Xiao juga belajar, "Aku akan mencobanya sendiri."

    Lu Chenyuan melepaskan tangannya, meletakkan tangannya di atas meja, meletakkannya di depannya, dan membiarkannya bermain sendiri.

    Menurut metode barusan, Su Xiao meremas 8 bunga krim kecil di satu sisi, lalu meremas seikat lagi di tengah.

    Setelah diperas, dia mendekorasi stroberi yang sudah dicuci satu per satu.

    Akhirnya, Lu Chenyuan menaburkan gula bubuk dengan saringan, dan kue stroberi yang cantik sudah siap.

    Terlepas dari kenyataan bahwa rambutnya masih basah, Su Xiao memasukkan kue itu ke dalam sebuah kotak.

    Setelah memakainya, Su Xiao dipeluk oleh Lu Chenyuan.

[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang