Keesokan harinya, Raja Beidi meminta Raja Jing untuk bernegosiasi di tepi Sungai Sona pada siang hari.
Semua orang tahu di dalam hati mereka bahwa jika negosiasi gagal, kedua pasukan akan segera berperang. Negosiasi sebelum dimulainya perang hampir tidak mungkin berhasil.
Tidak ada yang mau menundukkan kepala jika belum pernah mengalami pertempuran.
Su Chang'an tahu bahwa akan ada perang sebelumnya, dan suasana tegang di kamp militer selalu ada.
Tetapi ketika tiba waktunya untuk memulai pertempuran, memikirkan adegan perang yang telah dia lihat sebelumnya, ketakutan yang mendalam tiba-tiba muncul di hatinya, dan sebelum Lu Jingchun pergi, dia buru-buru membawa Mu Li dan berlari ke arahnya.
Dia masih khawatir, dia ingin memberitahunya dan memeluknya, tetapi secara keseluruhan, identitas mereka tidak mengizinkannya.
Su Changan terengah-engah, dan tabir tirai sedikit terbuka. Dia berdiri di depannya, tetapi tidak tahu harus berkata apa.
Melihatnya terburu-buru, Lu Jingchun benar- benar salah mengerti apa yang dia maksud, "Apakah kamu ingin pergi juga?"
Su Changan sedikit terkejut, "Ya, bisakah?"
Lu Jingchun mengulurkan tangannya padanya, "Ya."
Menghadapi pertempuran yang akan datang, dia sepertinya tidak gugup sama sekali, dan dia tersenyum percaya diri.
Su Changan kecanduan, memercayai dia untuk meletakkan tangannya di tangannya.
Lu Jingchun memegang tangannya dan membawanya ke atas kuda.
Su Chang'an dilindungi olehnya, dan keduanya berkuda bersama menuju ke Sungai Sona.
Saat pasukan Dayu tiba, pasukan Beidi sudah menunggu di tempat.
Raja Beidi melihat sekilas Su Changan yang dilindungi oleh Lu Jingchun, dan wajahnya langsung menjadi gelap.
Ketika kedua pasukan saling berhadapan, Raja Beidi memandang Raja Jing dan bertanya secara terbuka, "Aku tidak tahu mengapa Raja Jing ingin membunuh jenderal tercintaku, Huhe? Terlalu tidak bermoral bagi kedua pasukan untuk bertarung dandiam-diam membunuh kepala jenderal."
Lu Jingchun mengerutkan bibirnya, "Kamu mengatakan bahwa raja ini membunuh jenderalmu, mengapa raja ini tidak mengetahuinya?"
Raja Beidi mendengus, "Banyak tentara di kamp telah melihatnya!"
Wajah Lu Jingchun tetap tidak berubah, "Raja Beidi juga akan berkata, lalu tentaramu. Aku juga bisa mengatakan bahwa tentaraku melihatmu menculik Putri Dayu"
Jauh lebih keras untuk memastikan tentara di belakang juga bisa mendengarnya.
Raja Beidi dengan cepat menjawab, "Tentu saja tidak!"
Lu Jingchun bertanya balik, "Lalu bukti apa yang kamu miliki bahwa Raja ini membunuh Huhe?"
Raja Beidi tidak tahu bagaimana membantahnya, jadi dia melirik Su Changan dan membalas, "Mengapa Ra Jing membawa seorang wanita menawan bersamanya ketika dia pergi ke medan perang?"
Lu Jingchun begitu sombong sehingga dia bahkan mengalahkan seluruh pasukan sendirian, "Jika aku membawanya, aku masih bisa menang."
Kata-kata itu hanya sekarang telah mengguncang hati paraprajurit, ditambah dengan kesombongannya saat ini. Karena kurangnya kekuatan dan momentum, banyak prajurit Beidi merasa ingin mundur di hati mereka.
Setajam Lu Jingchun, dia segera menyadarinya.
Saat dia memberi perintah, genderang perang dibunyikan, kuku besi menendang loess ke seluruh langit, dan kedua pasukan bertempur bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senang
RomanceUntuk chapter-chapter sebelumnya bisa dilihat di akun @Aizusakura00 dengan judul yang hampir sama (judul sedikit dirubah karena nggak cukup 🙏🙏) juga sampulnya. Nb: ini cuma ekstra chapter aja, untuk main storynya bisa baca di akun Aizusakura00...