BAB 55 (cerita extra 3)

36 4 1
                                    

    Di pesta pernikahan, setelah Su Xiao pergi, Meng Heyu kembali ke aula.

    Pesta sudah dimulai, dan semua orang sepertinya tidak mempermasalahkan hilangnya karakter utama.

    Meng Heyu berdiri di posisi yang sedikit lebih tinggi, dan setelah melihat sekeliling penonton, dia kebetulan melihat sesosok tubuh melintas melewati pintu.

    Meski hanya tampak belakang, Meng Heyu yakin itulah orang yang dia cari.

    Setelah memulihkan ingatan, ingatan tentang Ye Huazi menjadi semakin jelas.

    Sama seperti penampilan Su Xiao yang sedikit berbeda, tetapi dia masih bisa mengenalinya karena keakrabannya.

    Belum lagi Nona Ye yang penampilannya hampir tidak berubah.

    Dia mengambil kaki panjang dan mengikuti.

    Setelah tinggal di keluarga Lu beberapa saat, dia sudah sangat familiar dengan pola keluarga Lu, dan menangkap Ye Huazi tidak jauh dari gerbang tanpa beberapa jalan memutar.

    Ye Huazi berbalik, dan melihat sosok yang paling tidak ingin dilihatnya.

    Meng Heyu bersandar di pintu melengkung, "Kamu bersembunyi dari siapa?"

    Ekspresi Ye Huazi sangat tulus: "Bersembunyi darimu."

    "..."

    Tidak harus jujur.

    Meng Heyu dengan tenang mengabaikan kata-katanya, dan menyerahkan barang-barang di tangannya.

    Ye Huazi mundur dua langkah, dan berkata dengan waspada, "Apa ini? Mungkinkah sepak bola lain yang ditandatangani oleh bintang sepak bola?"

    Setelah dua kontak pertama, Ye Huazi tidak lagi memiliki harapan untuk pria lurus ini.

    Pada hari ketika bedak tabur merusak riasannya, dia dan penata rias berada dalam kecepatan hidup dan mati, dan akhirnya menyusul.

    Lain kali, ketika Ye Huazi menerima sekotak bedak tabur yang mungkin tidak akan digunakan di kehidupan selanjutnya, dia masih tersenyum dan berterima kasih padanya setelah tertegun.

    Sampai Meng Heyu mengeluarkan bola basket itu...

    Ye Huazi menolak dengan sopan, tetapi Meng Heyu bertekad untuk memberinya bola basket, dan bahkan mulai bermain dengan bola basket di tempat untuk membuktikan bahwa bola basket itu sangat berguna.

    Dia tidak tahu apakah bola basket itu bagus atau tidak, dia hanya tahu bahwa bola basket itu menghancurkan tasnya.

    Lebih tepatnya, itu dihancurkan. Terbang keluar dari kaki Ye Huazi, percikan api dan kilat sepanjang jalan, dengan erat bergesekan dengan tanah untuk jarak yang jauh, dan tidak berhenti sampai menabrak dinding.

    Dalam hal ini, kesimpulan Ye Huazi tentang Meng Heyu adalah itu.

    Jangan mendekatinya, Anda akan menjadi sial.

    Setelah mengalami keengganan Ye Huazi untuk menerima bola basketnya tidak peduli apa yang dia katakan, dan emosinya begitu kuat sehingga Meng Heyu pun bisa merasakan ketidaksukaannya, Meng Heyu bertanya kepada Su Xiao tentang pertanyaan ini.

    Belakangan, dia akhirnya menerima kenyataan bahwa perempuan yang tidak bermain bola basket tidak akan menyukai bola basket itu.

    Mendengar Ye Huazi menyebutkannya, Meng He Yuyao mengingat rasa percaya dirinya saat itu, dan menggosok hidungnya dengan sedikit malu: "... Aku akan membayarmu."

[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang