Setelah beberapa tahun pengembangan, merek Su Xiao "Mu Xiao" sekarang menjadi merek kelas atas yang matang dengan gaya kuno, selain itu, dia adalah bos dan telah bekerja sama dengan merek-merek mewah sebelumnya, dan popularitasnya telah menyebar lebih awal.
Mu Xiao saat ini, selain jepit rambut giok, juga telah meluncurkan banyak aksesoris antik.
Di awal musim gugur, Mu Xiao meluncurkan kipas kuno.
Bahkan para penggemar melanjutkan gaya kelas atas Mu Xiao yang biasa, dengan bahan yang sangat bagus dan harga tinggi.
Mu Xiao sudah memiliki sistem bisnis yang matang.
Saat kipas diluncurkan, Mu Xiao memutuskan untuk mencoba menyewa juru bicara.
Su Xiao telah menghilang dari lingkaran hiburan, dan dia tidak ingin terlalu banyak mengekspos hidupnya kepada publik, jadi menyewa juru bicara telah menjadi pilihan yang baik untuk terus mempertahankan popularitas.
Dan masalah Fanzi ini, dan bahkan juru bicara tahun ini, telah selesai pada Ye Huazi.
Su Xiao akan membuat keputusan, tentu saja Meng Heyu mengomel di telinganya selama seminggu.
Tapi Ye Huazi memang cocok.
Syuting dijadwalkan untuk awal musim gugur.
Saat Meng Heyu memasuki studio, Ye Huazi sudah berganti pakaian.
Total ada tiga pakaian.
Ada dua set adegan eksterior, dan set interiornya adalah gaun merah.
Ye Huazi, yang sedang syuting, juga memperhatikannya.
Di sela-sela tembakan, dia mengintipnya.
Tapi Meng Heyu, yang menatapnya, secara akurat menangkap tatapan ini.
Ye Huazi terkejut, dan dengan cepat memalingkan muka, fokus pada pemotretan.
Sosok merah yang menyilaukan itu terus muncul di hadapan Meng Heyu, secara bertahap membawa kembali kenangan masa lalunya.
*
Memikirkan kembali saat pertama kali dia dan Ye Huazi bertemu, keduanya masih anak-anak.
Tetapi bahkan jika itu adalah seorang anak, itu tidak mempengaruhi pertengkaran ketika keduanya bertemu untuk pertama kali.
Sejak mereka bertemu, keduanya harus bersaing dalam segala hal, dan bertengkar saat bertemu.
Bising sampai dewasa.
Pangeran dari dinasti saat ini pernah berkata bahwa dia tidak akan menikah dengan siapa pun untuk menikahi wanita tertua di Rumah Adipati.
Nona Ye dari Duke's Mansion berkata bahwa jika dia menikah dengan ayam atau anjing, dia tidak akan menikah dengan pangeran.
Ketika retorika mereka menyebar ke setiap sudut ibukota, mereka berdua menerima berita mengejutkan pada waktu yang sama.
Keduanya benar-benar memiliki kontrak pernikahan.
Akad nikah sudah terjalin jauh sebelum keduanya lahir.
Dia tidak memberi tahu keduanya karena kaisar berharap kedua anak muda itu dapat mengembangkan hubungan, dan kesempatan bagi keduanya untuk bertemu sengaja diciptakan olehnya dan Ye Guogong.
Siapa yang tahu bahwa keduanya sangat berbeda.
Setelah mengetahui tentang pertunangan tersebut, keduanya tetap diam, namun di tengah malam mereka bertemu satu sama lain dalam perjalanan untuk membalas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senang
RomanceUntuk chapter-chapter sebelumnya bisa dilihat di akun @Aizusakura00 dengan judul yang hampir sama (judul sedikit dirubah karena nggak cukup 🙏🙏) juga sampulnya. Nb: ini cuma ekstra chapter aja, untuk main storynya bisa baca di akun Aizusakura00...