BAB 57 (cerita extra 5)

21 3 0
                                    

    Lu Hao sudah lama tahu bahwa Su Xiao dan Lu Chenyuan berencana melakukan perjalanan bulan madu.

    Dia hanya ingin tahu tentang bagaimana Lu Chenyuan bisa meluangkan waktu begitu lama.

    Dan suatu hari tidak lama setelah liburan musim panas tahun pertamanya, ketika dia bangun dan melihat Asisten Zeng tersenyum padanya di luar pintu, dia tiba-tiba mengerti.

    Pada saat yang sama, ponselnya berdering.

    Lu Chenyuan yang menyalakan panggilan video.

    Setelah tersambung, dua wajah familiar muncul di layar.

    Lu Chenyuan: "Ayo."

    Su Xiao memberi isyarat bersorak kepada Lu Chenyuan di belakangnya.

    Lu Hao tersenyum, "Selamat bersenang-senang."

    Setelah menutup telepon, keduanya naik ke pesawat.

    Mereka telah mengunjungi banyak tempat, tetapi mereka belum pernah pergi ke padang pasir.

    Su Xiao awalnya ingin pergi, tetapi cuaca saat ini jelas tidak cocok.

    Keduanya memilih yang terakhir, memilih negara yang bergerak lambat dengan iklim yang cocok, dan berencana menjalani kehidupan pastoral yang santai selama sebulan.

    Setelah tidur panjang di pesawat, kami tiba di tempat tujuan tepat pada pagi hari waktu setempat.

    Keduanya pindah ke rumah yang mereka pilih dan beli sebelumnya.

    Rumah yang saya beli sama dengan rumah warga sekitar, semuanya rumah biasa dengan halaman kecil.

    Sopir membawa mereka dan pergi.

    Setelah Lu Chenyuan menyimpan barang bawaannya, keduanya berencana pergi ke supermarket di kota untuk membeli makanan dan kebutuhan sehari-hari.

    Tepat ketika dia akan pergi mengemudi, Su Xiao melemparkan dirinya ke dalam pelukan Lu Chenyuan, mengaitkan lengannya di lehernya, dan menggantungkan seluruh tubuhnya padanya.

    Lu Chenyuan mengulurkan tangannya untuk menopangnya dengan kuat, gerakannya alami dan terampil.

Dia menundukkan kepalanya dan mematuk wajahnya dengan ringan, lalu mencium mulutnya, lalu membawanya keluar, meletakkannya di co-pilot, dan mengencangkan sabuk pengamannya.

Mobil itu melaju di jalan yang jarang penduduknya dan dikelilingi pegunungan, dan jalannya tidak terhalang.

Setelah masuk ke dalam mobil, Su Xiao sedikit bersemangat, "Sepertinya ini pertama kalinya aku pergi ke supermarket bersamamu."

Biasanya ada orang yang akan mempersiapkan urusan besar dan kecil di rumah.

Su Xiao dan Lu Chenyuan telah mengunjungi banyak tempat dan melakukan banyak hal, tetapi mereka tidak pernah mengunjungi supermarket seperti pasangan biasa.

Lu Chenyuan memperlambat mobil dan berjabat tangan dengannya dengan tangan kirinya, "Akan ada banyak waktu di masa depan."

*

Setelah berkendara sekitar setengah jam, keduanya tiba di supermarket di kota.

Setelah Lu Chenyuan parkir dan kembali, dia melihat Su Xiao membeli es krim di belakang punggungnya, memakannya dengan gembira, dan mengobrol dengan pemilik kedai es krim.

Melihat Lu Chenyuan datang, Su Xiao berkata dengan patuh, "Hanya satu!"

Ini memang es krim cone.

Hanya saja ada tiga bol a es krim besar di atasnya, dan tiga di antaranya tidak cukup.

[EKSTRA] ibu tiri dari makanan ternak yang kaya hanya ingin bersenang-senangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang