🌸 Part : 6 🌸

1.4K 182 49
                                    

Hallo....

Phi/nong...
Seperti biasa sebelum baca VOTE dan jangan lupa ramaikan KOMENTAR ya biar noy semangat terus updatenya 🥰

Sekian :

🌸  E N J O Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸  E N J O Y.....R E A D I N G 🌸

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sembari menunggu kedatangan Guru. Semua murid kelas 12 IPA B memanfaatkan waktu kosong  ini dengan mengobrol dan melakukan banyak hal termasuk bergosip dengan masing-masing Gang.

Berbeda dengan satu murid laki-laki yang duduk di bangku paling belakang. Murid itu, terlihat fokus memerhatikan Gulf yang tengah mengobrol dengan 2 temannya di bangku paling depan. Namun sesekali ia juga memerhatikan Mew, sahabatnya yang duduk berbeda meja dengannya.

Dia singto, sahabat Mew sekaligus ketua kelas yang di kenal pendiam dan kutu buku. Tidak hanya Mew, Singto juga bersahabat dengan Off yang juga teman sebangkunya.

Sejak melihat Gulf keluar dari mobil Mew, membuat Singto curiga dengan hubungan kedua orang itu. Di tambah Mew maupun Gulf mengambil absen di hari yang sama dan masuk pun di hari yang sama.

"Jangan-jangan mereka pacaran lagi."tebak Singto dalam hati.

Tiba-tiba saja, ponsel Singto berbunyi. Ia mendapatkan pesan dari guru yang akan mengajar di jam pelajaran pertama. Ternyata, Guru tersebut tidak masuk dan meminta Singto mengambil buku paket. Dikarenakan si Guru memberikan tugas dari buku itu untuk senua murid kerjakan.

"Off, temenin gue ke perpus yuk."ajak Singto.

Off yang fokus pada ponselnya pun menoleh sebentar."Kagak bisa gue. Ajak Mew aja sana. Gue lagi tanggung main game, Sing."tolaknya.

Singto memutar bola matanya malas. Lalu, ia pun beranjak dari bangkunya dan menghampi Mew yang terlihat sedang membaca komik di tempat duduknya.

"Mew, lo mau nggak anterin gue ke perpus? Soalnya Pak Luke chat gue. Dan minta gue ambil buku paket. Soalnya bakal ada tugas yang harus kita kerjain."ajak Singto pada Mew.

Berharap Mew berbeda dengan Off yang memang di kenal malas untuk diajak kemana-mana kecuali, Singto ajak menemui cewek-cewek cantik. Pasti Off akan langsung mau tanpa menolak.

"Yaudah gue temenin. Ayok!"ucap Mew mengiyakan ajakan Singto. Dan mereka berdua segera berjalan keluar kelas untuk mengambil buku paket di perpustakaan.

Tapi, sebelum mereka keluar. Singto dan Mew berjalan melewati Gulf dan kedua sahabatnya yang pada saat itu tengah mengobrol di bangku barisan depan. Memang sengaja murid-murid petakilan seperti mereka Singto putuskan untuk duduk di batisan depan.

MARRIAGE SUCKS 2 (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang