🌸 Part : 8 🌸

1.2K 162 42
                                    

LANJUT :

Sekian

🌸 E N J O Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸 E N J O Y......R E A D I N G 🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sepulang sekolah, Mew memutuskan pulang sendiri sementara Gulf memilih untuk ke bascamp dulu sampai jam 7 malam. Dan Gulf pulang kerumah membawa motornya yang sempat ia ambil di antar oleh Krist.

Setibanya Gulf di garasi, dia langsung memarkirkan motornya di samping mobil milik Mew. Setelah itu karna sedikit lelah Gulf pun segera masuk kedalam rumah.

Dan ketika Gulf masuk ia langsung di sambut dengan bau masakan. Terlihat Mew sedang sibuk di dapur menyiapkan makan malam.

"Dari mana aja? Jam segini baru pulang?"tanya Mew yang sadar akan kedatangan Gulf ke meja makan.

"Gue abis nongkrong sama anak-anak. Dan abis ambil motor ke rumah."jawab Gulf terlihat lesu menatap piring yang sudah ada nasi di hadapannya.

"Malam ini gue masak ayam goreng sama tumis kangkung campur udang. Lo nggak ada alergi kan terhadap seafood?"

Mew bertanya lagi sambil menaruh sepiring beberapa potomg ayam goreng san juga sepiring tumis kangkung udang keatas meja. Ia takut Gulf akan laergi terhadap seafood.

"Nggak ada. Gue cuma alergi kacang."jelas Gulf.

"Baguslah setidaknya lo bisa makan semua lauk pauk yang gue masak."

"Yakin? Lo nggak kasih sesuatu ke masakannya?"curiga Gulf memicingkan matanya kearah Mew.

"Kenapa? Lo takut gue kasih obat perangsang ke dalam masakan itu."tunjuk Mew.

"Tenang aja kali, gue nggak sebodoh yang lo kira. Kalau pun gue mau, gue bakal lakuin langsung ke orangnya."lanjutnya di sertai senyuman miring.

"Uhukkk.."

Gulf yang tengah minum air sontak tersedak akibat perkataan Mew barusan.

"Dasar Binal! Ngeri gue dengernya."lontar Gulf bergidik ngeri saat Mew menatapnya.

"Gue bercanda kali serius amat."ujar mew menahan tawanya.

"Ketos nyebelin..."gumam Gulf.

Akhirnya mereka berdua pun memulai makan malam untuk pertama kalinya seperti sepasang suami istri. Namun saat, sedang di tengah makan malam, Gulf tiba-tiba saja membuka obrolan.

"Mew,...."panggilnya.

"Hemmm..kenapa?"

Gulf menghentikan aktivitas makannya. Dan serius menatap kearah Mew yang duduk di hadapannya.

MARRIAGE SUCKS 2 (MPREG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang