Haloo, jangan lupa vomment nya yaa!happy reading may pren🤍📖...
.
.
.
.
"PAGI PAK SALIM!! APA KABAR PAK? UDAH LAMA YA PAK, KITA NGGAK KETEMU!"
Bayu, Iya Bayu. Anak itu pagi pagi udah bikin jantungan pak Salim aja. Kasian pak Salim.
"Ya allah , Bayu! Kaget bapak. Alhamdulillah baik, lama dari mana? orang tadi malem kamu ketemu bapak di pos ronda sambil lari ngejar ngejar mamang ketoprak, rumah juga samping sampingan. Lama dari mana nya? "
Pak Salim udah geleng geleng kepala aja ngadepin tetangga modelan kaya si Bayu."Lah iya, maaf, lupa saya pak. Omong omong si Chandra sama si Dharma udah lewat belum pak?"
"Nggak tahu, bapak nggak terlalu merhatiin anak yang dateng. Coba aja liat di kelas, mungkin sudah dateng tapi nggak kelihat sama bapak"
"Ohh, oke pak. Makasih ya pak, dadahhh muach ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡"
Abis ngasih flying kiss ke pak Salim, Bayu langsung cabut ke kelas nggak peduli sama 2 temennya itu, berabe kalo telat, sekarang pelajaran Pak Herman. Telat 2 menit aja bisa bisa penggaris kayu legendaris punya Pak Herman bisa melayang ke bokong Bayu.
.
.
"PAGIII TEMAN TEMAN TERCINTAH, GILA KANGEN BANGET GUA SAMA KALIYANN
(~ ̄³ ̄)~!!""EH BUSET SANTAI BAYU! KUPING GUA PAGI PAGI UDAH DIBIKIN BUDEK AJA SAMA SUARA ELU!". Widya yang lagi nyalin pr fisika temennya si Jejes ( Jessica ) jadi emosi gara gara si Bayu
"HEHE YA MAAP(・∀・)"
Abis gitu matanya langsung mencar mencar ke seluruh sudut kelas dan.....
Ntu anak bertwo lagi mojok di pojokan kelas sambil tiduran di lantai
"HAIII CHANDRA, HAII DHARMA, YOU YOU PADA LAGI NGAPAIN DI LANTAI?? LAGI COSPLAY JADI KAMBING KESAPU ANGIN?!"
Bayu emang gitu, suka banget bikin orang punya niatan jahat buat bunuh dia.
"Berisik! gua lagi mikir!" Dharma yang lagi fokus mikir pake gaya orang yang lagi semedi sambil tiduran jadi gagal fokus gara gara suara cempreng si Bayu.
( posisinya kalian bayangin sendiri aja, mau gimana terserah kalian, mweheh(◍•ᴗ•◍) )
"Elah, bisa mikir juga lu? elu pan kaga punya otak?"
"Ah bicit lu berdua! diem!" ternyata si Chandra yang tensinya duluan naik daripada si Dharma.
" Emang lagi mikirin apaan si lu lu pada? "
" Mikirin gimana hari esok tanpa kata kata semangat dari Shafa lagi (╯︵╰,) "
PLAKK!!!
"APASI? SAKIT GOBLOK!!"
"JADI SADBOY NYA NANTI DULU BISA GA SI?! ENEK GUA!"
Chandra udah ancang-ancang duluan mau copot sepatunya buat gaplok mukanya Dharma
"IYE IYE DAH, SOK!!"
" Kalo elu, Chan? lagi mikirin apaan? "
"Gua si lagi mikir ntar jam istirahat mau makan apa"
"GOBLOK! KIRAIN MIKIR APAAN ELAH, TAU GITU GAK USAH NGIKUT ELU MOJOK, GAK ADA FAEDAH NYA!" Dharma antara kesel+betmut+sedih+pengen kayang sambil banting meja aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Day's With You (✔)
Teen Fiction"Kalau Bandung tempat kita bertemu, Jakarta tempat kita mengukir kisah, masih ada Yogyakarta yang menjadi ending dari kisah kita." "Nggak bisa bayangin kalo 365 hari ini berlalu tanpa kamu, terimakasih dan sampai jumpa" "Lu Aya? Dwinandra Ashifazura...