Jangan lupa vomment nya yaa, happy reading may pren 🤍📖
.
.
.
.
Pagi hari kali ini hujannya deras pake banget. Rasa dingin menyeruak masuk ke sekujur tubuh Azura. Sesekali Azura menggosok gosokkan kedua telapak tangannya dengan harapan sedikit rasa hangat ia dapatkan dari situ.
Azura duduk sendirian di halte yang jaraknya ngga jauh dari perumahannya. Sesekali ia mainkan jari jemarinya karena bosan terus menerus menunggu kedatangan bus saat itu.
Tinn...tin...
Suara klakson motor berbunyi, membuat kepala Azura terangkat sedikit untuk mengetahui siapa yang memberhentikan kendaraan roda dua itu di hadapannya.
"Azuraa... ayo naik! nih jas hujannya" Chandra mengulurkan jas hujan yang barusan ia beli di pinggir jalan.
"Loh? Lo belum berangkat, Chan?"
"Belum, tadi motornya mogok di jalan gara gara kehabisan bensin, jadi gua isi bensin dulu di deket deket sini. Nih pake! Nanti kita telat"
"Oke, makasih Chan. btw lo ga berangkat bareng sama Dharma Bayu?" sambil make jas hujan pemberian Chandra, Azura juga di pakein helm sama Chandra, padahal udah Azura tolak. Gapapa deh, suka suka Chandra aja.
"Ohh, itu.. mereka ga berangkat sekolah. Katanya sih sakit gara gara hari selasa abis hujan hujanan di taman belakang sekolah deket pohon beringin. Gua ga sengaja denger gosip dari anak anak sekolah yang katanya bisa liat 'gituan' kalo pohon beringin deket taman belakang emang banyak dedemit nya. Tapi mereka tetep ngeyel main hujan di sana. Jadi yaa, bisa jadi gitu."
abis make in Azura helm, Chandra langsung nyalain lagi mesin motor kesayangannya terus lanjut berangkat ke sekolah.
"Bukannya waktu itu lo juga ikut main hujan, ya? Kok lo ga ikut sakit sih?"
"(* ̄(エ) ̄*) ohh, jadi lu pengen gua sakit?" Chandra betmut
"Ngga gituu, maksudnya kan yaa aneh aja, hehe. Jangan marah dong, yaa??(人*´∀`)。"
"Iyaa, nggak kok tadi cuma bercandaan doang marahnya. Pulang sekolah gua pengen jengukin mereka, mau ikut?"
"Mauu!!! tapi sebelum ke rumah mereka, kita beli oleh-oleh dulu buat mereka, ya?" Chandra senyum kecil abis itu ngangguk. Keliatan sama si Azura lewat kaca spion.
.
.
.
.
"Chan? gua boleh minta sesuatu ngga?" tanya Azura pada Chandra yang lagi jalan bareng ke kelas.
"Boleh, minta apa?"
"Gua ga nyaman kalo kita manggilnya pake ' lo-gua ' kalo aku-kamu aja boleh, ngga? Kalo ngga gapapa kok. Bukan masalah besar juga"
Chandra tatap Azura yang tengah berjalan di sampingnya. Sebenarnya Chandra juga kurang nyaman manggil Azura pake panggilan lu-gua, setelah dipikir pikir, Chandra setuju.
"Boleh! boleh pake banget. Jujur aja, aku juga ga nyaman manggil kamu pake panggilan lu-gua. Jadi mulai sekarang, kita ngobrol nya pake aku-kamu ya?" Azura ngangguk sambil senyum ke Chandra
Cantik. Azura akan selalu cantik di mata Chandra.
Mereka lanjut jalan ke kelas sambil lanjut ngobrol ngobrol lagi, kadang kadang ada juga anak anak yang mulai nanya nanyain hubungan mereka tuh sebatas apa, tapi cuma di senyumin aja sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
365 Day's With You (✔)
Teen Fiction"Kalau Bandung tempat kita bertemu, Jakarta tempat kita mengukir kisah, masih ada Yogyakarta yang menjadi ending dari kisah kita." "Nggak bisa bayangin kalo 365 hari ini berlalu tanpa kamu, terimakasih dan sampai jumpa" "Lu Aya? Dwinandra Ashifazura...