Support aku di https://trakteer.id/oishielmo/tip
Thanks you ^^
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Dikisahkan, Zeus menculik Ganimede dari Gunung Ida di Frigia, dengan cara mengirim burung elang dan membawanya ke Olimpus, kala Genimede sedang menggembalakan ternak. Lantas Zeus memberikan dua ekor kuda kepada Tros sebagai konpensasi. Di Olimpus, Ganimede menjadi abadi dan menjabat posisi yang sangat istimewa sebagai pembawa minum di Olimpus bagi para dewa menggantikan Hebe. Dan Zeus meletakkan Ganimede di langit sebagai rasi bintang Aquarius."
Alice sedang membaca artikel sebuah majalah yang memuat konten astronomi di sela jam istirahat ketika sedang syuting.
"Zeus is fuckman. Ternyata hobinya bukan hanya kawin dengan perempuan, tetapi juga dengan laki-laki," cibir Alice, ada geli dalam nada suaranya. Gadis itu menggunakan 'man' karena Zeus sudah tua bangka.
"Apa yang sedang kau baca?" Joey baru saja duduk di kursi kosong samping gadis itu dengan membawa secangkir teh hangat.
Alice memperlihatkan halaman terakhir di majalah yang dia baca. Joey melihat sekilas, tidak terlalu tertarik dengan apa yang tertulis di sana. Meski begitu, dia mendengarkan apa yang Alice katakan selanjutnya.
"Aku barusan membaca cerita di balik bintangku, Aquarius." ujarnya. Menoleh saat Joey yang menghirup teh hangatnya. "Ngomong-ngomong, Joey, bintangmu apa?"
Joey mengedikkan bahu. "Aku tidak tahu?"
"Tanggal dan bulan berapa kau lahir?" tanya Alice penasaran.
"1 November."
"Bintangmu scorpio," beritahu gadis itu. Joey mengangguk saja, sesekali merapatkan jaket yang dia pakai untuk menghalau dinginnya udara.
"Ditulis di artikel ini, kalau scorpio orangnya pekerja keras. Iya, itu memang benar." Alice memujinya.
Gadis itu melanjutkan, "Misterius,"
Joey kembali menghirup isi cangkir sampai habis.
"Pandai menyimpan rahasia." Ditatapnya si pemuda melalui ekspresi penasaran. "Katakan, apa kau mempunyai rahasia besar?"
Joey mengedik. "Tidak ada,"
Seorang kru melintas di depan mereka, menoleh, sedang kedua orang itu tetap asik dengan tanya jawab mereka.
"Benarkah?" Alice tentu tak percaya begitu saja.
"Memangnya apa yang bisa kurahasiakan?" Joey bertanya balik, dia merasa selama ini dia selalu tampil apa adanya.
Giliran Alice yang mengedik. "Mungkin saja kau memiliki kekasih rahasia, atau kehidupan ganda." tebaknya.
Joey terdiam. Kenapa tebakan gadis ini tepat? Itulah pertanyaan dalam benaknya, atau hanya kebetulan tepat? Joey tidak pernah berpendapat bahwa memiliki hubungan rahasia dengan Dom dan bagaimana caranya hidup di masa silam sampai sekarang bisa dikatakan kehidupan ganda.
Di antara jeda, seorang pria menghampiri mereka. "Apa yang sedang kau baca?" tanyanya kepada Alice. Gadis itu menyerahkan majalah tersebut kepadanya.
"Ramalan astronomi?" Adam, nama pria itu, mengangkat satu alisnya. "Yang benar saja, mereka hanya mengarang, semacam berita picisan, kau tahu?" Lalu mendudukkan diri di kursi kosong samping Alice.
"Tapi beberapa ada yang tepat."
"Hanya beberapa, baiklah, ayo kita cocokkan."
"Joey, bintangmu scorpio, kan? Di sini tertulis, akan ada seseorang yang mendekati."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [MENxBOY]
AléatoireLIMERENCE is a dark side story of SUGAR DADDY Terlepas dari dunia melihat hidupnya yang sempurna sebagai aktor multitalent, Joey Carter menjalani kehidupan ganda sejak terlahir ke dunia. Menjadi pelihara Domenico Cassano---Boss mafia 'Ndrangheta---m...