Pengumuman

1.2K 123 19
                                    

Happy Reading 💞

....

Suasana ruang tamu keluarga Wang, malam ini terlihat ramai. Para kolega, teman bisnis dan keluarga dari Wang Yibo, sendiri. Tampak datang mengisi setiap sudut rumah mewah dengan nuansa modern ini.

Makanan, serta minuman telah tersaji memenuhi setiap meja petak di ruang tamu yang sudah disulap menjadi tempat acara. Bahkan para pelayan juga sibuk bergerak ke kiri dan kanan menawarkan anggur merah kepada semua tamu undangan. Tema acara dan baju hari ini adalah black jadi semua tamu diharuskan memakai pakaian dengan warna senada dengan pemilik acara.

Seorang lelaki berwajah tampan, berbadan tinggi, dan memiliki mata tajam seperti singa. Terlihat muncul menuruni anak tangga bersama wanita cantik berambut cokelat sebahu. Wanita itu bernama, Wang Nieyi, ibu dari Wang Yibo. Lelaki berusia 25 tahun, berprofesi sebagai seorang CEO di salah satu perusahaan milik keluarganya.

Wang Yibo adalah lelaki berwajah dingin yang sangat terkenal di kalangan wanita, atau pun lelaki di kalangan atas. Ia dikenal sebagai pribadi yang sulit untuk disentuh, namun ... sikap dan karakternya itu berhasil diluluhkan oleh Dilraba.

Seorang wanita tercantik di dunia modeling, kecantikannya bahkan sudah layak dibandingkan dengan Dewi, saking sempurnanya, wanita itu.

Wang Yibo dan Dilraba telah lama menjalin hubungan, bersama. Mereka saling mencintai, sehingga, hampir tidak ada permasalahan yang terjadi di dalam hubungan ini. Semuanya berjalan begitu indah dan normal.

Meskipun hanya satu orang yang tahu kalau sebenarnya mereka berdua sedang berkencan. Itu bukanlah masalah bagi keduanya. Setidaknya, itulah pemikiran Wang Yibo selama tujuh bulan belakangan ini.

Namun, kini segalanya mulai berjalan tidak sesuai keinginan mereka. Malam ini, di acara yang dihadiri oleh seratus tamu undangan itu. Ibu Wang Yibo mengumumkan sebuah kebenaran yang mampu membuat Dilraba, Wang Yibo, syok berat akan perkataannya.

Hari ini, saya ingin menyampaikan berita bahagia yang sudah lama ditunggu oleh kedua belah pihak keluarga. Meskipun Wang Yibo dan Xiao Zhan belum mengetahuinya, tapi ... kami pihak keluarga telah lama memutuskan bahwa untuk menyatukan ikatan kuat bagi perusahaan.

Kami, keluarga besar Wang Yibo akan menikahkannya dengan Xiao Zhan. Putra tunggal dari Xiao Company.

Itulah pengumuman yang berhasil membuat Xiao Zhan. Lelaki berparas cantik, memliki hidung yang mancung, dan bergigi kelinci lucu. Di sudut ruangan ini terkejut sampai-sampai membuat piring kue ditangannya terjatuh ke lantai.

Pranggg.

Bunyi suara itu berhasil menarik semua perhatian tamu undangan terarah ke Xiao Zhan. Begitu pun Wang Yibo dan Dilraba yang juga sedang menatap ke arah lelaki itu dengan tatapan sulit untuk diartikan.

Kau pasti terkejut, nak Xiao Zhan. Tapi inilah kebenarannya. Bahkan acara malam ini diadakan untuk mengumumkan berita bahagia ini.

Ibu Wang Yibo kembali berusaha menjelaskan segalanya kepada Xiao Zhan. Ia memang ditugaskan untuk melakukan hal ini, sedangkan ibu Xiao Zhan hanya menatap reaksi putranya dari belakang punggung, anaknya.

“Benarkah, itu, ibu?” Xiao Zhan memutar tubuhnya menghadap ke arah sang ibu dan ayahnya. Ibu Xiao Zhan melangkah maju meraih tangan putranya. Bibirnya terangkat berusaha menenangkan anaknya melalui senyuman itu.

“Itu benar, Xiao Zhan. Ibu dan ayah sudah lama merencanakan acara pernikahan ini bersama keluarga, Wang,” jelas wanita itu tanpa beban.

Kaget.

Xiao Zhan langsung melepaskan tangan ibunya dengan tatapan tak mempercayai kebenaran ini. Sedangkan ayahnya hanya berdiri memperhatikan gerak-gerik putranya.

Sacrifice of love  || Tamat Di PDF ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang