"saya terima nikah dan kawinnya......"
"Saya tau posisi kamu sekarang jadi istri saya, tapi saya mau kita tidur dikamar yang berbeda!"
"Iya mas"
"Faely, kalo sudah sarapannya, nanti susul Daddy dimobil ya! Nanti kamu telat berangkat ke sekolah nya!"
"Othee daddyyy!"
"Mommy sayang ga sama Fae?"
"Tentuu dong mommy sayang sama Fae!"
"Daddy belum pulang ya mommy?"
"Mommy jangan nangis!"
"Aishh! Daddy emang nakal, udah buat mommy nya Fae nangis!"
"daddy jangan malah malah telusss donggg"
"Maaf kalo saya bilang ini, tapi sampai sekarang saya belum bisa cinta sama kamu,"
"KENZURAAAA!!!!"
Hah! Hah! Hah!
Seorang wanita bangun dari tidurnya dengan nafas ter-engah engah, ia menyesuaikan pencahayaan yang begitu menusuk matanya.
Memandang langit langit ruangan dengan seksama, seperti ada yang aneh? Dahinya mengerut seketika.
Terdiam beberapa saat dengan posisi dan ekspresi yang sama, sampai ada suara yang membuatnya tersadar dari lamunan.
"Mommy gapapa?"
Suara itu mengalun lembut ditelinga kanan nya, ia menoleh kesamping dan terlihat seorang gadis kecil yang memandang wajahnya lekat juga sangat dekat.
Wanita itu menggeleng kepalanya perlahan, belum menyadari apa yang terjadi.
Gadis kecil itu tersenyum, "syukullah mommy ngga kenapa kenapa, hehehehe. Kilain ada apa, soalnya mommy tiba tiba hah hah hah pas bangun bobo, Fae kan jadi kaget!"
"Iya ngga pap--- eh, MOMMY??!!!!"
Gimana sama prolognya? Penasaran ga?
Gue tuh bingung lanjutin Aqilla, ggra gw tinggalin lama agak lupa alur dikit👁️👄👁️ nah dri pd draft gw udh 30+ cerita nganggur, mending pub kan wkwkw.
Aqilla tetap lanjut, dan ini jg bakalan up, jadi ga perlu nungguin Aqilla tamat baru publis cerita baru.
Ini draft gw kebanyakan anjer, sampe bercucu keknya ga abis abis, ga! canda.
Oke gitu aja deh.
Jangan lupa vote komen sat . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Suami [On Going]
Romance•𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗗𝗨𝗟𝗨 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔 •𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗺𝗮𝘂 𝗱𝗶𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗶, 𝗵𝗮𝗿𝗴𝗮𝗶 𝗱𝘂𝗹𝘂 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻 "Mas sudah mencintaku?" "Maaf kalo saya bilang ini, tapi sampai sekarang saya belum bisa cinta sama kamu," Bagaim...