Prolog : Pertemuan

12K 1.2K 203
                                    

Dirgatama berdecak saat Nadeo salah satu rekan kerjanya yang juga berprofesi sebagai pengacara mulai memperlihatkan layar ponselnya yang menampilkan salah satu postingan di akun gosip yang membahas tentang dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dirgatama berdecak saat Nadeo salah satu rekan kerjanya yang juga berprofesi sebagai pengacara mulai memperlihatkan layar ponselnya yang menampilkan salah satu postingan di akun gosip yang membahas tentang dirinya. Oke kalau boleh jujur ada beberapa poin yang membuat Dirga amat kesal dengan postingan tersebut.

Yang pertama, label hot dan sexy yang selalu disematkan di belakang nama serta profesinya sebagai pengacara. Bukannya apa-apa, hanya saja Dirga merasa label itu terdengar agak berlebihan hingga seisi lawfirm kini mulai meledeknya.

Kedua, nama sang Ayah yang selalu dikaitkan dengannya. Ya Tuhan tolong biarkan Ayahnya menikmati masa pensiunnya bersama sang Bunda jauh dari kejaran wartawan yang kini beralih ingin mewawancarai pria itu hanya karena anaknya yang kebetulan ikut kecipratan terkenal karena menangani kasus perceraian dari pasangan selebriti terkenal.

Terakhir tentang perutnya yang kotak-kotak. Shit! Apakah tidak ada berita lain yang lebih krusial untuk dibicarakan selain membahas perutnya yang difoto terlihat sangat jelas karena diambil saat ia sedang melakukan surfing di Lombok? Foto yang tentu saja diambil dari instagram pribadinya yang kini telah ramai diserbu netizen yang mayoritas adalah perempuan dengan komentar berlebihan dan ergh kalau boleh jujur terkesan melecehkan dirinya.

Ini gila! Sumpah demi apapun Dirga tak percaya kalau keputusannya menangani kasus perceraian salah satu pasangan fenomenal di Indonesia malah berakhir dengan dia yang ikut-ikutan kecipratan terkenal.

"Kenapa? Gak nyesel kan lo udah nanganin kasus Kamila?" tanya Nadeo sambil terkekeh pelan. "Followers lo udah hampir nyamain selebgram nih Dir. Gak mau open endorse aja? Lumayan nih buat dijadiin kerjaan sampingan kalau udah suntuk jadi pengacara."

Dirga menggelengkan kepala sembari mengembalikan handphone milik Nadeo. "Kalau mau terkenal udah dari dulu kali Yo gue jadi artis," sahutnya.

"Kata Julia lo diundang ngisi podcast sama Mr. Dody. Itu bener?" ujar Nadeo menyebutkan salah satu podcaster dengan 5 juta followers di youtube.

Dirga berdehem. "Kayaknya mau ngulik tentang masalah perceraiannya Kamila sama Aryo."

"Terus lo terima?"

"Gak lah, gila aja. Ngapain juga gue bahas begituan di podcast orang yang followers-nya haus akan gosip semua. Lagian kasus Kamila kan juga udah clear. Dan yang terpenting dia udah dapetin hak asuh atas anaknya. Jadi gue no comment aja kalau dapet tawaran begituan."

"Wih, panutan." Nadeo mulai menepuk bahu Dirga bangga. "Kalau aja gue duluan yang ambil kasus itu, pasti sekarang gue juga bakal terkenal kayak lo."

When We Meet AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang