Lily turun dari bus ia berniat mengunjungi agensi SM entertainment sekarang, Lily berjalan lurus melewati terminal yang jaraknya dekat dengan agensi SM.
Lily tak hentinya takjub dengan pemandangan kota Seoul, senyum mengembang diwajahnya begitu manis,serta lantunan kecil keluar dibibir tipisnya.
Na na na na na ~~♪
Na na na na na ~~♪
It's the love shot ~~
Kakinya serempak berhenti setelah menyadari dihadapannya sudah terpampang jelas agensi SM entertainment
"Daebakkk, gedungnya sangat besar dan mewah."
Lily terkagum kagum,dua menit ia menelusuri setiap kontruksi sisi- sisi gedung mentera matanya."Aku harus terlebih dahulu menghubungi ajjhusi manager"
Lily merogoh handphonenya di tas selempang,menekan nama lim Haenam
"Yeoboseyo"
"Annyeonghaseyo Ajjhusi, aku Lily"
"Eo Lily-yaa, apa kaabar,
"Kabarku baik ajjhusi, anda sendiri bagaimana kabarnya?"
"Aku baik, waeyo- Kau membutuhkankan bantuan?"
Lily berpikir sejenak haruskah hari ini ia memulai membuka pekerjaan baru.
"Mmm begini ajjhusi, aa-manager lim maaf aku bingung memanggil mu dengan sebutan apa?"
"Hahahha santai saja Lily, panggil apa saja yang buatmu nyaman , ajjhusi,oppa atau manager terserah kau tinggal pilih."
Lily kebingungan padahal tinggal manggil saja, jika menggunakan ajjhusi terus menerus itu sangat tidak nyaman,lagi pula Lim Haenam tak begitu tua, sedangkan Oppa, No. Lily menggeleng kuat dia tak sedekat itu dengan orang asing. Maka lebih baik menggunakan sebutan manager saja. Manager Lim.
"Baiklah, manager Lim saja"
"Hmm begini mnaager Lim,Apa ajakanmu kemarin masih terbuka? Maksud ku untuk lowongan kerja.""Née, masih berlaku . Kau sudah memikirkannya?"
"Iya manager Lim, apa boleh? Sekarang aku telah di agensi SM entertainment."
"Kau sudah lama? Kenapa baru menghubungi ku jika begitu aku bisa menunggumu di depan tadi"
"Ehh tidak, tidak perlu manager Lim harusnya aku yang menunggumu saja ,tapi malah menghubungimu pasti manager Lim sangat sibuk kan?"
"Gwaenchanayo, kalau begitu tunggu aku di SMCU cafe aku akan menjemputmu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Workmate - NCT DREAM
Teen FictionStory' Lily sebelum menjadi asisten perawat Nct Dream....( ◜‿◝ ) Kisah seorang perawat anak di rumah sakit ,harus kehilangan pekerjaannya karenakan kontraknya telah selesai, akan tetapi kerjaan baru menghampirinya... Sanggupkah Lily menjalanka...