12. Dita Secret Number

17 4 5
                                    

Lily sekarang berada di atas bus menuju agensi SM, turunnya diterminal Lily berjalan sampai keagensi ,tak terduga ia bertemu sesosok wanita yang pernah mempengaruhi hidupnya selama bekerja di rumah sakit,  wanita itu baru saja keluar dari tokoh tas, Lily dengan otomatis mengerem jalannya saat wanita itu jalan kearahnya bersama senyum simpulnya.

"Wah, Lihat lah kita bertemu lagi perawat Lily, kebetulan atau takdir yang mempertemukan kita saat ini." Lily terdiam masih terkejut matanya membeo akan kedatangan dokter Yoora

"Santai saja Lily-ssi, jangan sampai diammu membuat orang-orang mengira jika aku sedang menundingmu"

"Ah, maaf Dok aku cukup terkejut,sudah lama kita tak bertemu, Dokter Yoora semakin menawan dan cantik." Puji Lily memperhatikan fashion yang melekat ditubuh dokter Yoora.

"Hmm thanks, kau juga semakin bersinar saja setelah putus kontrak dirumah sakit."

"Terimakasih, ohiya bagaimana kabar dokter Yoora selama ini? Aku dengar jika dokter Yoora ditugaskan ke luar daerah."

"Kau bisa lihat sendiri ,aku baik-baik saja, begitulah aku juga perlu keluar dari rumah sakit Yonghwa, sangat bosan jika melihat orang-orang itu saja." Ucap dokter Yoora

"Ohiyaa sekarang kau bekerja dimana? Rumah sakit atau klinik " lanjutnya

Lily menggeleng "aku tak bekerja di salah satu tempat itu dokter"

"Malang sekali nasibmu Lily-ssi, kau sedang menganggur? kau ingin ku bantu ataukah mencari pekerjaan yang lain?"

"Ani, terimakasih dok.aku sudah memiliki pekerjaan kok,hanya saja pekerjaan ku berbeda."

"Begitu yah,Lalu kau bekerja di mana?"

"Disitu" Lily menunjukkan arah tempat kerjaannya yang tepat di belakang badan dokter Yoora di SM entertainment

"Ohiya dok aku duluan yah, waktuku tinggal sedikit bisa-bisa aku telat. Selamat pagi dok" ucap Lily berlari kecil meninggalkan dokter Yoora

"Heol aku tak menyangka jika gadis kulot itu bisa bekerja di agensi ternama, tidak mungkin jika ia mendaftar sebagai trainee SM, no .no. no masih kerenan dan cantikan  aku dibandingkan dia." Cicit dokter Yoora merendahkan Lily dibelakangnya. Dokter Yoora hanya manis didepan saja aslinya ia tak menyukai keberadaan Lily.






......








Lily disuruh manager Lim untuk mengikuti schedule Nct 127 dikarenakan perawat medis Nct 127 sedang izin dan Selagi Nct Dream tak memiliki jadwal untuk hari ini .

Lily disuruh manager Lim untuk mengikuti schedule Nct 127 dikarenakan perawat medis Nct 127 sedang izin dan Selagi Nct Dream tak memiliki jadwal untuk hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Acara musik show yang dihadiri para idol lainnya, tampak berbeda dengan Nct 127, dikarenakan Nct 127 begitu spesial di program kali ini sebab fans mereka yang lebih banyak melebihi venue penonton, idol lainpun sangat mengagumi dan menyanjung Nct 127.

Workmate - NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang