tepat beberapa hari kepulangan nata dari rumah sakit' dan bener saja mew benar-benar menyiapkan pernikahan di sebuah mall terbesar di Jakarta' bagaimana dengan semua syaratnya' semua akan mudah jika uang di memilikinya banyak' dan benar-benar seperti pesta rakyat'
kawasan mall sangat ramai penuh dengan dekorasi mewah pernikahan' semua rekan kerja mew atau kana di buat bingung oleh tema pernikahan mereka' siaran TV sangat ramai berita tentang pernikahan mew dan kana ramai dimana-mana'
setelah resmi menjadi sepasang suami-istri baik mew dan kana segera pulang ke rumah baru mereka' yang mew beli untuk keluarga baru mereka' mew membiarkan pesta itu tetap berjalan membiarkan para pengunjung menikmati pesta tersebut' kana tak menyukai keramaian jadi ia meminta pulang setelah pernikahan tersebut tamu penting juga sudah datang'
orang tua kana juga di terbangkan ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan sang anak' pawat nata saat ini sedang bersama omah opahny' membiarkan sang bunda dan dedy menikmati sebagai suami-istri mereka setelah menikah'
lalu bagaimana tanggapan orang tua Kana yang dikabari jika sang anak di nikahi oleh pengusaha muda beranak 2' mamih papih kana sudah tau jika sang anak sedang dekat dengan seseorang' sebenarnya bukan dalam dekat seperti apa' tapi orang tua kana tau pasti bagaimana sikap sang anak'
jika ia tak ingin maka pernikahan tersebut tak akan pernah terjadi' tapi ini kana pasrah saja berarti kana juga ingin pernikahan ini ada' apalagi ada anak yang memang butuh kasih sayang yang utuh dari orangtuanya, lalu apalagi yang kana cari'
mengenai perceraiannya dengan jay sudah berakhir' kana mengurusnya dengan cepat' lalu bagaimana jay dan amanda apakah mereka sudah mati' jawabannya belum kana sengaja membebaskan mereka'
ntah apa tujuannya dia sepertinya tak puas langsung membunuh mereka secara cepat'kana membiarkan manda dan jay merencanakan sesuatu dulu' lagi pula kana sudah memasang alat pada tubuh masing-masing' jadi kana akan tau setiap pergerakan yang mereka lakukan' yah seperti saat ini Amanda dan jay jelas tidak terima jika mew dan akan menikah'
mereka akan merencanakan sesuatu yang buruk' tapi sepertinya kana sudah tau apa rencana mereka' jadi kita lihat apa yang akan mereka lakukan' dan kana tinggal menontonnya' dengan statusnya yang berbeda istri dari mewsupasit'
lalu apakah mew tau baik jay dan Amanda masih hidup dan sudah di bebaskan pada istrinya' jelas mew tau karena kana sudah memberi tahunya' kana tak ingin ada rahasia apapun lagi' tentang pekerjaannya kana juga akan memberi tahunya jika suaminya menanyakan'
tadinya mew khawatir jika manda dan jay di bebaskan' tapi setelah di jelaskan akhirnya mew bisa bernafas tenang' jujur mew takut jika nata akan di celakai lagi' tidak hanya nata yang bukan anaknya dia takut pawat juga akan di bunuh seperti adiknya,
wanita itu sudah gila mew tak habis pikir kenapa bisa seorang ibu kandung membunuh anaknya sendiri' Dimana hati Amanda saat itu, bukannya merasa bersalah tapi manda bersikap biasa saja seakan tidak terjadi apa-apa' mew benar-benar tak habis pikir dengan kelakuan Amanda..
..
..
☀️ yeeee buna udah jadi istri dedy' seneng ga Bun,
🌻 emmm,
☀️ ihhhh buna jawab yang benar' buna senang tidak bahagia tidak,
🌻 jika tidak say,
☀️ bunaaa no no no saya' kita udah nikah ga boleh saya lagi di ubah kata-katanya ayoo' no saya no ommm, mengerti,
🌻 emm lalu apa eyang kakek atau,,
☀️ issss buna dedy masih muda loh' masah begitu si yang serius dong sayang,
🌻 dedy,,,
☀️ ko seperti nata dan alex ya'
🌻 kakak..?
☀️ seperti seorang adik pada kakaknya,
🌻 abang..?
☀️ seperti tukang bakso,
🌻 opah,,,
☀️ sayang,,,, issss,,,
🌻 yah lalu apa dong' biasa juga om memanggil diri om dedy,
☀️ iya tapi kan kita sudah resmi harus ganti' nanti juga panggilan anak-anak ke aku ganti, bagaimana papap emes,
🌻 astaga ueeeee,,
☀️ sayang papap belum bobol ko udah bunting,
🌻 astaga om bunting,
☀️ hehe itu tadi sayang ueeee,
🌻 aku mual Dengan panggilannya,
☀️ isss kamu tidak romantis bun,
🌻 yang benaran lah om,
☀️ bun jangan om,
🌻 lalu apa semua aku usulkan di komplain,
☀️ emmmm apa😔,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
ayo bantuin bayi tua kana cari panggilan untuk Mereka,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA USIA AGAIN JILID 3, ( END' )
Fantasyai hai aku kembali, nah aku ga akan nulis deskripsi-nya biar tambah penasaran udah liat judulnya kan, yee kita ketemu lagi di BEDA USIA JILID 3, semoga cerita ini ga kalah seru dari season 1 dan 2, yang jelas di cerita kali ini akan banyak kejutan s...