bab 37,

694 119 18
                                    

moto dan Glenn tergeletak tak bernyawa' mew menembak glen dan kana menebak moto' seketika ruangan meeting hening melihat kejadian yang tak terduga' kalian tau mew menembak glen dengan posisi yang masih menyusu' jangan di ragukan lagi kemampuan menembaknya' jelas dia ada ketua mafia mantan ketua mafia maksudnya

lee yang melihat itu berdecak kagum bisa-bisanya suami tuanya ini menembak dengan posisi yang sedang menyusu' lee dan beberapa anak buah kana bergegas membereskan mayat glenn dan moto' tak butu waktu lama akhirnya menyingkirkan glenn' tadinya mew ingin bermain-main dulu tapi glenn sudah tak sabar untuk mati'

niat ingin menembakkan mew' tapi kalah cepat dengan pergerakan suami istri itu' inting pembunuh bayaran dan ketua mafia tak usah di ragukan lagi' akhirnya meeting terpaksa di hentikan karena kejadian barusan' apakah mew menghentikan acara nen-nya jelas tidak dia terus menyusu hingga kenyang' apa mew merasa bersalah jelas tidak' seperti tak melakukan apapun dirinya asyik menyusu pada istrinya'

sedangkan kana membiarkan saja di larang suami bayinya itu akan menangis' kana lagi tak ingin mendengarkan rengekan dari suaminya' biarkan bayinya puas menyusu nanti juga jika sudah kenyang akan terlepas sendiri'

..

..

..

..

mew dan kana baru sampai di rumah setelah kejadian tadi' mayat glen dan moto di bakar hingga menjadi abu' setelah itu abu-nya di buang di tengah laut' kematian glenn tanpa jejak tak ada seorangpun yang tau' semua karyawan kana tutup mulut karena mereka tak ingin nyawa mereka melayang' glenn seperti hilang di telan bumi tanpa ada kabar kematiannya sebegitu juga moto'

,,

☀️ sayang keren tidak ayah tadi'

🌻 hem keren' mas tau dia akan melakukan itu'

☀️ hemm sudah terlihat untungnya mas selalu bawa si Teddy kemanapun'

🌻 Teddy..?

☀️ yang benda yang membunuh glenn tadi' awet kan sayang dulu ayah sering pakai' dan dia selalu ada dekat ayah'

🌻 namanya Tedy..?

☀️ hem tedy'

🌻 lalu penis mu kau beri nama siapa'

☀️ Samsons,,, karena dia kuat dan besar hehe'

🌻 terserah ayo mandi'

☀️ bareng ya bun'

🌻 mandi bersamamu aku akan kotor dua kali lipat'

☀️ tidak apa nanti ayah yang bersihkan'

🌻 iya sudah bersih kau hajar lagi'

☀️ hehe buna tau aja'

🌻 aku baru mau setahun jadi istrimu sudah tau tabiatmu pak supasit'

☀️ tapi bunas selalu mendesah' ah ayah ahhh ahh enak ahh, terus tubruk ayah ahhh,,

ucap mew menggoda sang istri' kana berjalan ke arah kamar mandi sebelum masuk dia melempar suaminya menggunakan repot AC' hingga berbunyi nyaring di kepala mew' akhirnya bayinya kana menangis kana bukan merasa bersalah malah masuk kedalam kamar mandi membiarkan suaminya menangi kencang'

..

..

kana sedang mengobati memar di kening suaminya' setelah selesai mandi tadi Kana melihat suaminya yang masih sesenggukan' di lihat suaminya mengalami memar pada keningnya' salahkan mew Yang malah menggodanya' membuat kana kesal lalu melempar remot AC yang langsung kena kening suaminya' setelah di obati akhirnya mew tertidur dengan menghisap nipple sang istri alias menyusu'

kana membiarkan saja kasian juga melihat kening suaminya memar karena lemparan remot tadi' melihat suaminya sudah tertidur kana mencoba menghubungi lee untuk bertanya bagaimana apakah ada kendala'

lee mengatakan semua berjalan lancar' tadi setelah kana dan mew pulang tak lama art datang menggunakan bayu kekurangan bahan' niat awal ingin menggoda kana tapi sayangnya kana sudah kembali kerumahnya' art pulang dengan perasaan kesal karena tak mendapatkan hasil' tapi tak masalah besok dia akan kembali datang ke kantor kana'

jika perlu lebih extrim lagi menggodanya
tidak tau dengan cara apa lagi' begitu saja art tidak pernah di lirik oleh kana' apalagi ada mew Yang selalu menggagalkan rencananya untuk menggoda kana' art jadi berpikir harus kah dia menggunakan obat perangsang seperti di film-film lalu dirinya hamil dan minta pertanggungjawaban oleh kana' Belum juga itu terjadi paling juga dia sudah di rebus oleh mew'

seperti manda saat itu' art ini tak tau saja mew adalah mantan mafia' saat bertengkar dengannya yang art tau mew lemah masah bertengkar menjambak tidak keren' tapi dia sendiri seperti itu' mimpi apa kana di taksir kuyang seperti art upsss🤭,,,,

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

glen sudah musnah,, art ini hanya pemanis saja ya bukan pelakor yang gimana" tenang,, mafia kaya glen aja lenyap apalagi art,,,di tiup sama mew juga semaput🤣

BEDA USIA AGAIN JILID 3, ( END' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang