9 bulan sudah usia kandungan kana' hari ini tepatnya kana akan melakukan operasi Caesar' semua sudah menunggu di depan ruang operasi mamih Papih dan paman mew juga sudah di sana' mew terus berdoa tak bisa diam takut dan khawatir menjadi satu' mew terus merapalkan doa begitu juga pawat nata dan yang lainnya' semua anak buah kana dan sahabat mew juga ada di sana berusaha menenangkan mew Yang terlihat panik dan takut'
setelah kejadian glenn Beberapa bulan lalu sudah tak ada lagi pengganggu' art tetap datang mengganggu tapi tak memberikan efek apapun' sedangkan davi sudah pindah ke Jerman karena harus menikah di sana' davi di jodohkan oleh sang mamah mau tak mau davi harus menerimanya dan melupakan rasa cintanya pada mantan tunangannya'
sedangkan art biarkanlah art jadi mainannya mew' jika kesal rambut art habis di jambaki' sepertinya art juga mulai tertarik pada salah satu anak buah kana hayo tebak siapa' art datang kekantor kana bukan untuk menggoda kana melainkan menggoda anak buah kana'
mew jelas senang malah dengan antuasias menjodohkannya' apalagi orang tersebut yang mew cemberui hayo siapa' terkadang mew Dengans sengaja mengatakan pada art jika art datang kekantor kana' mew terus menyuruh art merayu orang tersebut sampai orang tersebut akhirnya tak bisa menolak' apakah dia terpikat akan pesona art tersebut' biarkan Kisa mereka di mulai,
yang jelas sudah tak ada masalah lagi untuk mereka' sesuai janji baik kana atau mew memutuskan untuk rehad daru dunia gelapnya' jika mew sudah berhenti sejak lama Sekarang giliran kana' karena kana akan memiliki bayi dan kana akan fokus pada anak-anaknya saja' urusan kantor di pegang oleh lee' jika ada yang mendesak atau meeting yang di haruskan dirinya datang dia akan menghandle-nya,
sedangkan dunia gelap ada mileapo- vegas dan earth' lee juga akan turun tangan sebagai tangan kanan kana' kana hanya memantau saja dan menerima laporan' kana akan fokus pada anak-anak dan suaminya'
..
..
operasi sudah selesai kana sudah di pindahkan di ruang rawat' beby berjenis Kelamin laki-laki yang sangat tampan perpaduan mew dan kana' sedang di kerubunin oleh nene dan kakeknya kakak-kakaknya beserta pamannya'
sedangkan mew setelah mencium dan meyampa sang anak' mew fokus pada sang istri menciumi istrinya menunggu kana sadar dari bius-nya' tak lama terdengar helanan nafas' mew Melihat istrinya yang mulai membuka matanya' mew memeluk kana bahagia menangis haru mengucapkan kata cinta dan terimakasih karena sudah melahirkan buah cinta mereka'
kana tersenyum mengusap rambut suaminya di perutnya'
,,
🌻 ayah kenapa menangis hem'
☀️ hiks hiks hiks say,sayang terimakasih, terimakasih sudah melahirkan jagaon yang tampan sayang' terimakasih atas segalanya' mas bahagia tak ada kata lain selain terimakasih' tolong tetap bersama di waktu yang lama sayang' mas mencintai,,
🌻 sama-sama mas' terimakasih juga sudah hadir di dalam hidupku' terimakasih sudah mencintaiku' mari kita bersama di waktu yang lama'
..
..
..
..
..
..
..
berbulan-bulan bertahun-tahun keluarga mereka hidup dengan damai dan tenang' sudah tak ada lagi musuh yang menggangu mereka' kana memutuskan benar-benar berhenti dari dunia gelap tersebut' saat ini usia alex sudah 16 tahun' kakak-kakaknya sudah menikah dan memiliki anak'
lee dan art juga sudah menikah' mile dan apo sama' vegas dan earth juga sudah menikah' yang berbeda hanya kedua orang tua kana yang meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat saat usia alex 10 tahun' jelas saat itu kana terpukul dan sempat sakit Beberapa munggu' tapi setelah mendapatkan semangat dan dukungan dari anak dan suaminya akhirnya kana bisa kembali bangkit' dirinya tak boleh terpuruk terus kan' ada suami dan anak yang harus di urur' akhirnya kana bisa menerima kematian kedua orang tuanya'
pawat memegang perusahaan sang dedy' nata memegang perusahaan sang buna' sedangkan alex' memegang perusahaan cabang mew kana dan perusahaan pusat kedua orang tua kana' pawat dan nata juga dapat perusahaan cabang sang nene' sedangkan mew,, saat ini sudah berusia 60 tahun lebih dan kana 50 tahun'
mereka hanya menikmati masa tua dan terkadang pergi honeymoon kalau kata bayi besarnya kana' Jangan heran kalau di usia senja takutnya kana kembali hamil' bagaimana tidak stamina mew Jangan pernah di ragukan ok' dia masih tetap kuat dan perkasa' kana semakin sexy dan menggoda' mereka pesangan yang cocok bukan'
,,
☀️ sayang cucu kita udah berapa si'
🌻 mau 4 mas kenapa'
☀️ oh gapapa si cuma nanya' sayang,,,
🌻 jangan bilang,,
☀️ hehe nenen bun'
🌻 mas apa tidak malu jika cucu-cucu mu tau kalau kakeknya masih menyusu,
☀️ biarkan saja' mereka tau kenapa memangnya' nenen sayang,
🌻 yaudah Silahkan kamu tidak bisa larang juga kan'
☀️ hehe usap sayang'
🌻 aki tua ini makin tua maki menjadi'
☀️ tak apa sama istri sendiri,,
🌻 berapa si umurmu,,
☀️ tidak tau tak pikir,,
🌻 selalu saja tiba-tiba lupa dengan umur,
..
..
begitulah kehidupan mereka selama bertahun-tahun' tak ada yang berubah rasa cinta mereka akan tetap sama' hingga Rambut mereka sama-sama memutih' mereka akan menikmati masa tua mereka sedang terus saling bergandengan tangan untuk melihat perkembangan anak dan cucu mereka' tak ada kata selain bahagia dan beruntung pad diri mereka masing-masing karena sudah di ketemukan'
yang awalnya kana adalah sahabat sang anak' menjadi istrinya tak ada yang tau takdir seperti apa' mereka bahagia sudah saling bertemu satu sama lain' walaupun untuk berada di titik ini tak lah mudah' tapi akhirnya mereka bisa sampai di titik ini mereka hanya terus saling bergandengan tangan hingga salah satu dari mereka pergi atau mereka akan meminta pada tuhan untuk memanggilnya di waktu yang sama'
agar mereka abadi di kehidupan selanjutnya di alam yang berbeda' mereka berharap terus bergandengan tangan tak akan melepaskannya,,,
selesai,,,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
huu akhirnya selesai juga,,,
maaf kalau end-nya tak memuaskan,,,..
ga boleh serakah harus pilih salah satu' pilihan terbanyak aku up hari Minggu,,,komenya yang banyak,,,awas kalau dikit,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
BEDA USIA AGAIN JILID 3, ( END' )
Fantastikai hai aku kembali, nah aku ga akan nulis deskripsi-nya biar tambah penasaran udah liat judulnya kan, yee kita ketemu lagi di BEDA USIA JILID 3, semoga cerita ini ga kalah seru dari season 1 dan 2, yang jelas di cerita kali ini akan banyak kejutan s...