|| PHYSICAL TOUCH ● JAESAHI ||
○ pendekatan ternyata kita sudah dekat ○.......
Netra yang bertemu setiap melewati satu sama lain, lorong nampak sepi terlihat jaehyuk yang sedang mengamati gerak gerik asahi, asahi yang melihat dia di tatap oleh jaehyuk pun malu malu, asahi suka asahi mau, asahi memang menyukai jaehyuk sejak orientasi dia menjadi siswa baru.
Berparas tampan, tinggi dan juga populer mata yang indah badan ramping serta prestasi yang sangat memuaskan. Jaehyuk mempunyai semua tipe pacar yang asahi idamkan, membuat dirinya ingin menyatakan cintanya langsung kepada orang tersebut.
Tidak ada yang bisa membaca pikiran jaehyuk, wajahnya terlihat senyum setiap kali bertemu dengan seseorang, anak yang periang aktif dan juga sangat tampan (?).
Semester satu sudah di mulai, orientasi yang asahi ikuti sudah usai, dirinya tak lagi bisa bertemu dengan ketos yang dia idam idamkan itu. Asahi selalu membuat alasan agar bisa naik ke atas, melewati kelas jaehyuk memandang lelaki yang membuat hatinya berdebar kencang.
Entah itu alasan untuk kekamar mandi, meminjam buku ataupun bertemu dengan temannya yang sekelas dengan jaehyuk.
Tanpa di sadari jaehyuk juga menyukai asahi, asahi itu imut apalagi kalau sedang malu malu, mukanya yang dia sembunyikan seperti kucing malu malu.
Asahi sekarang sedang berbicara sama temannya, tentu di kelas jaehyuk, jaehyuk tidak melihat asahi sama sekali dia hanya fokus terhadap bukunya. Asahi yang posisinya agak jauh di belakang hanya bisa melihat tubuh jaehyuk yang sedang serius.
"Kak yoshi, jaehyuk emang selalu serius ya?" Tanya asahi kepada yoshi.
"Jaehyuk emang gitu, dia selalu fokus sama pelajaran"
Jawaban yoshi membuat asahi semakin menyukai jaehyuk, wajahnya yang nampak serius membuat hatinya berdebar kencang. Lamunan asahi di buyarkan oleh bel yang sudah berdengung keras, asahi segera meninggalkan kelas dan menuju ke kelasnya sendiri.
Terbilang cukup tergesa gesa, asahi sampai tidak menyadari ada orang di depannya, tubuhnya terjatuh setelah dia dan orang itu bertubrukan. Terlihat jelas yang di tubruk asahi cukup kesal, asahi ingin meminta maaf tetapi lelaki yang dia tubruk cukup emosional.
"Maaf kak" ucap asahi, pandangannya menunduk kebawah.
"Lo liat kemana? Kalau minta maaf sama orang itu liat orangnya bukannya malah liat lantai" jelas orang tersebut.
Yoshi mendekat kearah asahi berada, tetapi langkahnya telah di dahului oleh jaehyuk. Jaehyuk terlihat membela asahi, di kelas ini memang jaehyuk cukup di segani karna kepopulerannya.
"Dia udah minta maaf, gak usah perpanjangan masalah gue gak bisa fokus" bela jaehyuk.
Jaehyuk langsung menuntun asahi menuju keluar kelasnya, pria yang di tabrak asahi hanya diam membungkam tidak mengucapkan sepatah kata apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHYSICAL TOUCH | | JAESAHI
Teen FictionAsahi yang sangat bucin terhadap jaehyuk selalu menuruti kata jaehyuk. Tetapi apa yakin jaehyuk balik menyukai asahi? Apa jaehyuk suka atau hanya terobsesi? Jaehyuk :"Gue butuh objek untuk gue sentuh, dan lo suka sentuhan gue? ... ayo jadi patner ra...