CHAPTER SEVEN

201 16 0
                                    

PHYSICAL TOUCH ◇ JAESAHI



Asahi sangat menantikan hal ini dari lama, di satu sisi dia sangat senang dengan jaehyuk yang sangat aktif dan pintar memanfaatkan suasana tetapi disisi lain juga asahi berfikir kalau ini sangat tidak benar.

Jaehyuk di mata asahi sekarang seperti binatang yang haus darah, menggigit dan menyesapi lehernya dengan cukup keras. Bagian sisi sama yang asahi belum kenal soal jaehyuk? Jaehyuk yang dulu dia puja memiliki sisi yang membuatnya bisa tambah gila.

"Jae ... gak mungkin kan nglakuin disini?"

Jaehyuk terhenti sebentar, dia berfikir apakah ini sudah kelewatan? Atau mungkinkah tindakannya membuat asahi ketakutan?.

"Kenapa? Apa harus pergi ke rumahku?" Balas jaehyuk dengan tenang.

"Lo udah sadar? Gue kira ga bakal bisa sadar" ucap asahi.

"Gue dari tadi sadar sa..."

"Lo tadi kek cosplay jadi binatang buas" balas asahi.

Jaehyuk bingung sedari dulu, dia yang justru tidak mengerti bagaimana dengan respons asahi. Terkadang melakukan hal itu tapi dia memarahinya, dan terkadang pula hal itu membut dirinya menyukainya, lantas? Dia harus berbuat seperti apa?.

"Sa gue mau ngomong serius" ucap jaehyuk, jaehyuk menempatkan dirinya duduk tenang di samping asahi.

Asahi menatap jaehyuk, menaikkan alisnya sebagai jawaban.

"Sampai mana aku harus menjaga batasan?" Tanya jaehyuk.

Asahi memalingkan wajahnya, cukup lama berfikir. Jaehyuk di sana terus menatap raut asahi yang terkadang mengerutkan alisnya itu.

"Jaehyuk-a ... aku juga tidak tahu batasan seperti apa itu, tapi apa kamu gak mau memperjelas hubungan kita?"

Kembali berfikir, jaehyuk selama ini hanya fokus mengejar asahi lelaki yang dia inginkan itu tanpa memikirkan kapan dan tepatnya dia harus menyatakan cintanya kepada asahi.

"Apa harus aku yang bilang? Gini deh jae ... kalau kamu memang cuman anggap aku sebagai mainan kamu, jujur aku gak masalah soal itu. Sebenernya aku suka kamu juga cuman karna wajahmu yang tampan"

Asahi mengira pernyataannya akan membuat jaehyuk kecewa, nyatanya lelaki itu sangat sulit mengontrol ekapresinya sekarang.

"Tampan? Ganteng?" Ucap jaehyuk sambil menahan senyum salting itu.

Asahi melihat itu, ekspesi jaehyuk yang senyum senyum sendiri. Sangat menular, asahi bahkan sekarang ikut ketularan salting.

"Oke deh sekarang ...

"Sekarang?"

"Kita pacaran" lanjut jaehyuk.

Asahi mendengar dengan jelas ucapan jaehyuk itu, suka tapi tidak suka, lagian siapa di jaman sekarang yang berpacaran dengan ungkapan seperti itu?.

"Dih ... orang gue ga mau"

Asahi berdiri, merapikan seragamnya yang berantakan karna jaehyuk, berjalan menuju keluar bertujuan untuk pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PHYSICAL TOUCH | | JAESAHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang