PHYSICAL TOUCH ♡ JAESAHI
"LO GILA YA JAE?!!" bentak asahi kaget.
Asahi mengamuk, sementara jaehyuk di sana hanya memandang dengan menahan sedikit tawanya yang seakan ingin meledak.
"speechless gue sampe ga ngerti cara kerja otak lo!!" Ucap asahi sekali lagi.
"Tapi kan raut muka lo nunjukin kalau lo mau sa" jawab jaehyuk
"Sakit jiwa!! ... minta sepong sama ikan koi aja sana!!"Ucapan terakhir itu jaehyuk langsung mendapat dorongan dari asahi dan meninggalkannya sendiri. Asahi menuruni tangga bak kobaran api, sangat tidak masuk akal. Orang yang di cintainya sangat gila, berbanding terbalik dengan citranya selama ini.
"Menjijikkan sekali, rasanya mau muntah. Gue tarik kata kata gue soal gue mau jadi objek nafsu lo"
Terus terusan bergumam, asahi tidak menyangka dirinya akan bergidik ngeri ketika langsung di hadapkan oleh kenyataan sebenarnya dari bayangannya selama ini.
"Hihh kesal sekalii!!!" Rancau asahi heboh di kelas.
Doyoung dan mashi yang jauh disana memperhatikan, mereka berdua langsung menghampiri asahi yang sedang tantrum seperti bocah kehilangan uang sakunya.
"Ada apa ada apa??!" Tanya mereka kompak.
"Hiks huhuuu aku nangiss" ucap asahi.Tidak, asahi tidak mengeluarkan air mata karna masih saja ucapan itu terngiang di otaknya sampai tidak bisa membuatnya menangis.
"Rasanya mau mati saja" ucap asahi lagi.
"Kamu kenapa asa?" Tanya mashi lembut, tangannya itu mengusap surai asahi guna menenangkan temannya.
"Pasti jaehyuk lagi" tebak doyoung.
"Kok tau? Cenayang ya?" Balas asahi.Mashi dan doyoung terus menerus menanyakan kenapa dan ada apa, masalah apa yang sedang terjadi kepada sahabatnya itu sampai membuatnya seperti setan kesurupan.
Sampai akhinya bel terakhir berbunyipun asahi tidak mengatakan apa apa. Dia bahkan berjalan kearah parkiran sendiri tanpa sahabatnya itu, sepertinya disini ada yang terlupa asahi sedari awal tidak memiliki kendaraan pribadi dia di antar jemput supir.
"Seharusnya langsung keluar, kenapa kesini? Cape bgt hari ini ya tuhan rasanya pengen di pukpuk jaehyuk" eluh asahi.
"Ya udah sini aku pukpuk" balas seorang pria di sebelah sana.
Mata asahi langsung mencari sumber suara, gawat itu beneran jaehyuk bahkan dia terlihat duduk santai dengan kacamata yang menghiasi indah wajahnya serta buku di tangannya tidak pernah lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHYSICAL TOUCH | | JAESAHI
Ficção AdolescenteAsahi yang sangat bucin terhadap jaehyuk selalu menuruti kata jaehyuk. Tetapi apa yakin jaehyuk balik menyukai asahi? Apa jaehyuk suka atau hanya terobsesi? Jaehyuk :"Gue butuh objek untuk gue sentuh, dan lo suka sentuhan gue? ... ayo jadi patner ra...