Derap langkah kuda terdengar nyaring diantara pepohonan yang rimbun itu. Seorang pemuda dengan gagahnya mengendarai kuda hitamnya dengan sangat cepat seolah mengejar sesuatu di depan sana. Ia memang sedang mengejar mangsanya. Rusa betina dewasa yang besar dan gemuk menjadi incarannya kali ini. Namun karena semakin padatnya pepohonan membuat ia memutuskan untuk berjalan kaki saja karena semakin kedalam hutan ini pun semakin rimbun.
"Aku akan mencarinya sendirian kalian tunggu disini jaga kudaku jangan kemana-mana" titahnya kepada beberapa lelaki lain yang menjadi bawahannya."Baik tuan muda berhati-hatilah" hanya dibalas anggukan oleh sang tuan muda.
Semakin dalam pemuda itu melangkahkan kakinya semakin rimbun dan gelap. Namun di tengah kegelapan iti samar-samar melihat seseorang dengan jubah merah yang menutupi seluruh tubuhnya.
Namun iya yakin bahwa itu adalah manusia karena kakinya menapak ditanah. Begitu pikirnya. Perlahan namun pasti ia mengikuti orang itu namun ia tak sengaja menginjak ranting hingga menimbulkan suara yang membuat orang itu berlari dengan cepat. Tanpa berpikir dua kali pemuda itu pun mengejar jubah merah itu namun kehilangan jejaknya.
"Sial aku semakin dalam masuk kehutan dan bagaimana caranya keluar dari sini bodoh sekali aku ini" gumamnya
Ketika ia berbalik badan ia terkejut karena di belakangnya ada seekor serigala yang tengah mengintainya dari jarak yang lumayan dekat. Dengan cepat ia berusaha berlari sekuat tenaga menjauhi serigala itu. Namun apa daya ia tertangkap dan terluka karena cakaran serigala itu.
"Tuhan aku tidak mau mati konyol disini tolong selamatkan aku" batinnya
Suara serigala itu semakin mendekat dan semakin kuat pula iya memejamkan matanya.
Namun hal yang terjadi selanjutnya membuatnya bingung.
"Kemana serigala tadi? "
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Middle Of The Twins
Fanfiction"Antara matahari dan bulan, gelap dan terang, cinta dan ambisi, mana yang akan kau pilih? " "... "