MAHESWARA FAMILY'S

1.6K 109 0
                                    

Saat ini mansion Maheswara sudah ramai dengan anggota keluarga yang lengkap.

Mereka tengah menunggu makanan makan malam jadi, ada yang berbincang, ada juga yang memainkan HPnya, dan juga ada yang sedang menonton TV.

"Mamah besok mau ke rumah temen, ada yang mau ikut? mumpung weekend" tanya seorang wanita cantik yang diketahui bernama Shafira Melinda Maheswara (Mamah) mengalihkan pandangan yang lainnya.

"Mau ngapain mah?" tanya Ashaliya Senja Maheswara, panggil saja Asha. Anak kedua Talitha dan Zifrano.

"Main aja kak, katanya anaknya pulang jadi sekalian ngobrol-ngobrol gitu udah lama nggak ketemu" di keluarga ini anak perempuan dipanggil kakak, dan yang laki-laki abang.

Asha cuma mengangguk.

"Aku kayaknya enggak deh mbak, besok mau ke butik" Talitha Fiona Maheswara (Bunda) menjawab.

"Aku juga mau ke mall besok jadi nggak ikut" Keyraya Bella Maheswara (Eomma).

(Bingung mau dipanggil apa jadi eomma aja lah ya😭)

"Aku pun sama, besok ada arisan sama mbak Dasha" Aretha Dara Maheswara (Mami), Dasha Mahesti Maheswara (Mommy).

Dasha mengangguk membenarkan.

"Anak-anak ada yang mau ikut?" tanyanya.

Mereka serempak menggelengkan kepala.

"Yaudah kalo gitu, mamah sama papah aja" ucap Shafira.

Setelah itu mereka melanjutkan aktivitas seperti tadi, sampai maid datang dan memberi tahu kalau makan malam sudah siap.

"Permisi tuan dan nyonya, makan malam sudah siap" maid itu membungkuk hormat.

"Baik Terima kasih, kami akan segera kesana"

"Ayo semuanya kita makan dulu"

Mereka pun berjalan menuju meja makan dan duduk di bangku masing-masing.

"Selamat makan" ucap mereka serempak.

Mereka makan dalam keadaan hening.

Setelah menyelesaikan makan malam, mereka kembali ke ruang keluarga. Hanya untuk sekedar berbincang-bincang sebelum tidur.

"Gimana sekolah kalian?" tanya Gerald Pratama Maheswara (papah) kepada anak-anak nya.

"Kayak biasa pah, bosenin" jawab Lina Maizara Maheswara, anak pertama Aretha dan Arkabian. Biasa dipanggil Lina.

"Bosenin gimana sih kak?" tanya Aretha.

"Yah bosenin aja mi" jawab Lina.

Aretha hanya menggelengkan kepalanya heran, ada-ada saja anak sulungnya ini.

"Kita mau keluar bentar, di cafe Starlight" mereka Jeandra, Sagara dan Leon berbicara bersamaan lalu keluar setelah mendapat anggukan dari orang tua mereka.

Pergi ke garasi untuk mengambil motor sport mereka.

Mereka lalu menancap gas pergi meninggalkan mansion dengan kecepatan di atas rata-rata.

Dan sampailah mereka di cafe biasa tempat berkumpulnya dengan teman mereka. Tapi ralat, hanya teman mereka saja yang sering berkumpul, mereka mah jarang, sesekali ikut kalau sedang tidak malas dan ada hal penting yang harus dibicarakan. Seperti saat ini, mereka ikut berkumpul karena akan membahas tentang balapan. Rival mereka menantang untuk balapan.

Mereka masuk dan mencari keberadaan teman mereka. Salah seorang temannya melambaikan tangan.

Mereka menghampiri dan duduk di bangku yang kosong.

Askano KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang