WELCOME TO NEW FAMILY

1.6K 171 14
                                    

Memakan waktu sekitar 15 menit untuk sampai di mansion, karena jarak antara mall dan mansion tidak terlalu jauh.

Setelah memarkirkan mobilnya, mereka turun dengan Aska yang di gendong tentunya, meminta tolong kepada bodyguard untuk membawakan barang belanjaan mereka ke dalam.

Berjalan memasuki mansion mewah nan luas menuju kamar mereka.

Setelah membaringkan Aska di kasur, mereka lanjut membersihkan diri, sebelum Shafira mandi dia mengganti pakaian Aska dan mengoleskan minyak telon dkk terlebih dahulu agar tidur Aska nyenyak.

Selesai mandi Shafira turun ke bawah untuk membantu para maid memasak makan siang, sementara Gerald duduk di ranjang sambil membuka laptop mengecek email yang di kirimkan oleh sekertaris nya.

Saat sedang fokus dengan laptop nya tiba-tiba satu tangan mungil melingkar di perutnya, sontak itu membuat Gerald terkejut. Menoleh dan mendapati putra bungsu barunya masih terlelap tetapi tangannya memeluk perutnya.

"Astaga baby buat papah kaget aja" Gerald meletakkan laptopnya di atas nakas dekat ranjang lalu berbaring dan memeluk Aska.

"Gemesh deh papah sama kamu, tidur aja lucu" gemasnya menciumi wajah Aska.

"Eung" Aska menggeliat terganggu.

"Sstt... tidur lagi baby maafin papah" Gerald mengusap-usap punggung Aska lembut, dan Aska kembali tertidur karena merasa nyaman.

Gerald masih terus mengusap-usap punggung sempit itu sampai sang istri datang memanggil dirinya dan anaknya untuk makan siang.

"Pah makan siang udah mateng" Shafira mendekati ranjang dan naik perlahan.

"Sayang... bangun yuk makan dulu, nanti boleh tidur siang lagi kalo masih ngantuk" ucapnya mengusap-usap pipi chubby Aska pelan.

"Eung... iya mamah adek bangun" Aska perlahan bangun dan mendudukkan dirinya dengan mata merem melek.

Pemandangan yang sangat menggemaskan.

"Aih kenapa anak papah gemesin banget sih" Gerald yang terlampau gemas dengan Aska pun mencubit pelan pipi Aska.

"Udah-udah pah, kasian babynya" Shafira menyudahi acara cubit mencubit yang Gerald lakukan kepada Aska.

"Sekarang baby cuci muka terus turun ke bawah okey"

"Okey mamah" Aska beranjak turun dari ranjang di bantu Gerald yang menuntunnya menuju kamar mandi.

Setelah selesai membasuh muka dan menggosok giginya, kini Aska berada di dalam lift bersama dengan Gerald menuju lantai bawah di mana letak ruang makan berada.

Ting

Lift terbuka dan mereka keluar dengan Aska di gendeng oleh Gerald mendekati meja makan.

Disana anak-anak nya sudah duduk di tempat masing-masing, dan menatap bingung ke arah Gerald yang sedang menggandeng anak kecil?. Aska yang merasa di tatap pun menunduk, mereka belum mengetahui tentang ini.

Gerald yang paham menatap para putranya lalu berkata.

"Nanti papah ceritain, sekarang kita makan dulu"

Mereka mengangguk.

Aska duduk di pangkuan sang papah karena mejanya terlalu tinggi untuk anak semungil Aska, yang ada dirinya tenggelam dalam meja itu.

"Mamah mana?" tanya Gerald karena tidak mendapati istri tercintanya di meja makan.

"Lagi di dapur" jawab salah satu pemuda disana.

Askano KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang