Di taman yang ramai akan pengunjung dan penjual, di sini lah mereka berada. Duduk di kursi taman dengan Aska yang sedang memakan ice cream nya dan juga para bujang yang hanya duduk memandangi wajah menggemaskan Aska ketika memakan ice cream.
Mereka pakai masker btw karena, you know lah keluarga mereka terkenal, takut ada musuh yang mau macem-macem gitu. Kecuali Aska yang gak pakai masker, toh gak ada yang tau juga kalo Aska anggota baru keluarga Maheswara.
Ada bodyguard juga yang berjaga di sekitar gerbang masuk, di setiap sudut taman, ada juga yang menyamar jadi pengunjung. Semua itu perintah Gerald yang tidak mau terjadi sesuatu kepada anak bungsunya, kalau anaknya yang lain sih sudah biasa pergi sendiri dan bisa menjaga diri sendiri, jadi tidak terlalu ketat penjagaan nya.
Aska yang merasa di perhatikan menoleh ke kanan dan kiri, menemukan para abangnya sedang memperhatikan.
"Abang mau?" tanya Aska mengira kalau abangnya ingin meminta ice cream.
Mereka serempak menggeleng. "Buat baby aja" oh ayolah mereka tidak akan mau memakan makanan yang manis karena tidak suka.
Aska mengangguk lalu melanjutkan makan ice cream nya sampai habis.
Membuang wadahnya ke tempat sampah di pinggir dan melihat sekelilingnya.
"Mau main apa mau pulang baby?" ucapan Leon membuat Aska melototkan matanya.
"Ish abang... kan baru sampee masa langsung pulang" rengeknya menatap kesal abangnya yang satu itu.
"Haha bercanda baby mau main ayunan gak?"
Aska yang mendengar kata ayunan langsung menolehkan kepalanya cepat membuat ketiganya meringis ngilu.
"Kalo noleh pelan-pelan sayang nanti sakit itu lehernya aduh" omel mereka, Aska menyengir saja.
"Ayoo, katanya mau main ayunan" ucapnya menarik tangan Leon ke arah ayunan di ikuti yang lain.
"Sabar baby"
Saat sudah sampai Aska langsung saja menaikinya dan di ayun oleh Alvero di belakangnya.
Sore itu di habiskan mereka untuk bermain bersama.
"Ayo pulang baby abang udah di terror sama mamah suruh pulang" Aska mengangguk lalu berjalan menggandeng tangan abangnya.
Berjalan memasuki mobil lalu segera Alvero lajukan menuju mansion.
Di ikuti mobil para bodyguard di belakangnya."Laper" ucapnya menepuk-nepuk perut bayinya.
"Sabar ya tummy nanti kalo udah sampe di rumah adek makan biar tummy nda laper lagi"
Mereka terkekeh mendengar celotehan Aska yang sedang kelaparan.
Leon yang duduk di kursi penumpang bersama Aska mengambil snack yang selalu sedia di car storage box organizer.
Membukanya dan memberikannya kepada Aska yang langsung di terima baik sang empu.
Leon menepuk pahanya. "Sini dek" yang di turuti Aska.
Leon mengeluarkan hpnya dari saku jaket dan memutar video anak-anak untuk Aska.
'Cocomelon'
'Hello! Ready?'
'Let's Dance!'
'I Love you, yes, I do'
'Your my best friend too!'
'You and me, we're friends, you see'
'I Love you, I do!'
'I Love that you skip and play with me'