Sungmin kembali kekelas saat suara ribut-ribut dari ujung ruangan, menatap sekilas sebelum menoleh kearah Siwon yang terlihat menatapnya dan dibalasnya dengan senyuman
"E...Sungmin si, duduk disini saja" Sungmin menatap Siwon bingung "biar aku yang duduk dibelakang"
"Apa tidak apa-apa?"
"Ne, aku akan mengambil barangmu, Bummie kamu duduk dengan Sungmin" Sungmin menatap namja yang yang terlihat mendengarkan musik menoleh lalu mengangguk"Salam kenal" ucap Sungmin sambil menatap namja disampingnya tidak berkedip
"Apa ada yang aneh diwajahku?"
"Kau benar-benar tampan dan manis disaat yang bersamaan" Kimbum menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil
"Kau benar-benar lucu" Sungmin tersenyum
"Lee Sungmin imnida"
"Kim Kibum, aku wakil ketua kelas disini"
"Kau seputih salju"
"Jinjja" ucapnya sambil tertawa "bagaimana tour keliling dengan Siwon, apa kau sudah menghapal semua tempat
"Ani"
"Lambat laun kau akan hapal"
"Nde"
"Kamu tinggal dikamar no berapa?"
"137"
"Bukankah itu kamar Kyuhyun"
"Nde? Aku tinggal dengan adik tingkat"
"Oh, kau tinggal dilantai satu?" Sungmin mengangguk
"Ah.. Peraturan tahun ini cukup aneh untuk asrama sebenarnya. Tapi tidak ada pengaruh sama sekali untuk kita karena tingkat dua tetap seperti dulu" Sungmin mengangguk "kau juga bisa bermain ke lantai dua, asrama kita tidak terlalu ketat meski ada jam malam"
"Ne"Siwon menarik kursi disamping Kyuhyun dan mengambil tas Sungmin
"Apa yang kau lakukan Siwon" Kyuhyun mencekal tangan namja didepannya
"Aku yang akan duduk disini"
"Kau tahu ini tempat duduk murid baru"
"Aku ketua kelas disini Cho Kyuhyun" Kyuhyun tersenyum sinis. Siwon berusaha menarik tangannya yang diremas kuat Kyuhyun, lumayan membuatnya sakit "lusa kita ada tanding, kau tidak berniat membuat tanganku cedera bukan"
"Kyu" Donghae mengusap tangan Kyuhyun "lusa kita tanding"
"Tanpa sebangku pun kita tetap bisa mengerjainya" ucap Yunho.Kyuhyun melepaskan tangan Siwon lalu menepuknya. Siwon membawa tas Sungmin kedepan, tangannya terasa sakit... Kyuhyun sangat menyeramkan kalau ada yang mengganggunya dan selama ini dirinya aman karena Kyuhyun sedikit respek padanya....sedikit.
Siwon menatap Sungmin dan Kibum yang sepertinya mulai akrab, setidaknya dia berusaha menyelamatkan Sungmin dari namja evil itu dan ada Bumie yang bisa diandalkan nya.Tapi saat Sanwo masuk pertengahan kelas satu tahun lalu, dirinya hanya melihat saat Kyuhyun dan teman-temannya membully nya.
Siwon menoleh kearah Sanwo namja berkacamata, yang tampaknya juga tengah menatap kearahnya.Siwon memberikan senyuman saat namja berkacamata tersebut langsung menunduk.
..
..
Bel pelajaran terakhir berakhir, Sungmin memasukkan bukunya kedalam tas saat terdengar suara Namja disampingnya
"Wae?" Sungmin menoleh kearah Kibum yang menyentak tangan namja tampan didepannya
"Kau tidak manis lagi seperti saat kita di tahun pertama"
"Jangan mengganggunya" Sungmin memasang wajah polos saat beberapa namja mengerumuninya
"Bukankah kita harus merayakan kedatangan murid baru"Sungmin tetap diam saat pipinya ditepuk beberapa kali
"Sungmin ah, kau mau ikut kami bersenang-senang hmm"
"Ne?"
"Dia pergi denganku"
"Kibum, kau benar-benar tidak menyenangkan"
"Lee Sungmin, belikan kita minuman. Kami akan menunggumu ditempat biasa"Sungmin membetulkan rambutnya yang diacak Yunho.
"Dasar mereka...ayo aku akan mengantarmu kembali ke asrama, jangan hiraukan mereka"
"Ne? Apa tidak apa-apa"
"Mereka hanya bercanda"Sungmin mengambil tasnya dan berdiri saat tanpa sengaja matanya bertabrakan dengan Kyuhyun yang menatapnya tanpa ekspresi, memilih berpaling dan tersenyum kearah teman barunya yang terlihat mengomel.
"Apa Siwon sudah mengajakmu mengelilingi seluruh sekolah"
"Siwon si bilang hanya sebagian"
"Nanti aku akan mengajakmu berkeliling, tapi tidak bisa hari ini, setengah jam lagi aku ada kelas Taekwondo"
"Wah, itu keren"
"Kau mau mendaftar?"
"E...ani"
"Ini untuk melatih tubuh mu" Kibum menepuk dada Sungmin "supaya kuat, eh apa ini" Sungmin mendorong tangan Kibum pelan "kau memakai kaos cukup tebal"
"Meski belum memasuki musim dingin, tapi hawa musim semi juga membuatku dingin"
"Ish lemah, aku takut mereka malah akan semakin suka membully mu"
"Apa mereka suka membully?"
"Hmmm, tapi sebenarnya tidak parah. Mereka hanya suka menggangu sebentar dan tidak begitu menggunakan fisik, hanya menyuruh ini itu sampai ketua mereka bosan. Bertahan seminggu, mereka akan bosan mengganggu mu"
"..."
"Tapi aku akan melindungimu"
"Gomawo"
"Tapi jangan membuat masalah dengan ketuanya"
"Siapa ketuanya?"
"Namja yang membawa mu ke tempat duduknya..Cho Kyuhyun"
"Jinjja?"
"Hati-hati dengannya, hanya hati-hati saja, dia tidak akan menggangu kalau tidak ada yang mencari masalah dengannya""Apa dia suka menindas?"
"Kyuhyun lebih banyak bersikap cool, sok keren ya" Kibum tertawa "tapi dia memang keren, bahkan dia dan Siwon pemain utama basket sekolah kami, dia juga menggantikan guru..."
"Aku juga ingin main basket"
Kibum menatap Sungmin dari atas kebawah lalu tertawa Membuat sungmin memajukan bibir
"Ada banyak ekskul disekolah ini, kau bisa ikut lebih dari satu"
"Aku suka makan"
"Kelas memasak juga ada" Sungmin menoleh
"Sekolah namja ada kelas memasak"
"Beberapa koki ternama berasal dari sekolah ini, kau tahu chef Baek" Sungmin menggeleng "dia chef terkenal"
"Aku tidak tahu" Kibum memiting leher Sungmin membuatnya membungkuk
"Kau ini benar-benar"Dia tinggal menarik kerah Kibum untuk membantingnya lalu memberikan tendangan diperut yang langsung bisa membuat namja tersebut muntah darah.
"Hei kau melamun" usapan lembut Sungmin terima dirambutnya dengan tangan Kibum yang merangkul bahunya. Sungmin menatap namja disampingnya yang tersenyum manis, astaga...apa yang dia pikirkan"Kau ingin mampir ke kamarku"
"Nanti kapan-kapan, aku lelah" terdengar hembusan nafas berat Kibum
"Kau benar-benar lemah, aku jadi harus menjagamu extra" Sungmin tersenyum, entah kenapa dia langsung menyukai Kibum saat mereka pertama bertemu. Namja yang melambaikan tangan kearahnya sebelum berlari menaiki tangga tersebut mengingatkannya pada pertemuan pertamanya dengan Yuri.
ThanksSori typo
Omake 1
Kyuhyun menatap kedatangan Siwon dan Sungmin, memperhatikan tatapan sekilas yeoja tersebut kearah teman-temannya yang ribut lalu memberi senyuman.....senyuman!!!?
Kyuhyun mengepalkan tangannya, sejak kapan yeoja tersebut membuang-buang senyumannya. Bahkan saat JHS hanya wajah datar yang yeoja tersebut miliki!"Kalian bisa mengganggunya"
Donghae dan Eunhyuk mengikuti arah pandang Kyuhyun
"Bully dia"
Omake 2
Jimin bersandar di dada Taehyung yang sedang asyik bermain game
"Ini sudah seminggu dan tidak ada tanda-tanda kemunculan pangeran ku"
"..."
"Bukankah dari informasi, dia mendapatkan akselerasi dan langsung masuk sekolah ini"
"..."
Jimin bangun dan memukul kepala Taehyung membuat namja disampingnya melotot
"Mana Jungkook ku" memutar bola matanya malas
"Bagaimana kau bisa menyukai anak kecil itu"
"Sudah berapa kali kubilang, kita hanya beda setahun"
"Jangan mengganggu ku"
"Kau"
"Jimin ah, seseorang mencarimu"
"Nugu" temannya mengkode kearah pintu dengan takut
"Tsk, sial"Jimin berdiri diikuti Taehyung
PS. Ini bukan cerita romance😅. Buat kalian pecinta romance nnti aku bikin cerita pendek. Aku lagi suka baca komik aksi hehehe, terus kepikiran diotak jadi aku bikin. Nanti bakal ada Kyumin tapi agak lama...atau nnti lah aku buat cepat...🤦
Selamat menunaikan ibadah puasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Secret
RomanceSungmin baru keluar dari dalam toilet saat melihat Kyuhyun yang bersandar di dinding, dengan masa bodoh dinyalakan keran air untuk cuci tangan "Apa yang membuatmu sekolah disini Lee Sungmin" "..." "Ingin mengubah gender dan menjadi seorang namja" "...