Kyuhyun menatap tajam Sungmin saat mereka makan malam, namja jadi jadian itu terlihat sangat senang bersama dengan Siwon dan Kibum...Kibum, dia melihat pertarungan mereka beberapa hari yang lalu tapi namja tersebut terlihat santai seperti tidak terjadi sesuatu yang bisa membuat satu sekolah heboh, membuatnya sedikit kesal.
Dirinya yang sangat menguasai beladiri taekwondo dan bahkan bisa mengalahkan beberapa guru taekwondo. Jangan sampai yeoja tersebut mempermalukan dirinyaSial..
Secara tidak langsung yeoja tersebut sudah mempermalukannya, karena dia bisa mengukur dari kekuatan Sungmin kalau dirinya masih berada dibawah....sial!!...
Bagaimana kekuatan yeoja tersebut terus meningkat. Dia harus bisa menjatuhkan namja jadi-jadian itu bila tidak ingin reputasi yang dia bangun menjadi hancur.
Dia harus mengajaknya kembali bertarung, tapi kali ini sampai ada salah satu dari mereka yang tumbang.
Dendam lama ini harus segera dituntaskan.
Yunho melirik kesamping, dia bisa melihat Kyuhyun menatap dingin namja kecil yang duduk tidak jauh dari meja makan mereka. Apa mereka mengenal satu sama lain sebelum disini? Dia sangat tidak menyukai ekspresi Kyuhyun yang terlihat menaruh minat pada Sungmin...namja lemah
Biasanya Kyuhyun sangat jarang tertarik pada seseorang kecuali bila ada yang menantangnya bertarung.
Tidak mungkin bukan kyuhyun menyukai namja..Yunho bergidik...itu sangat tidak mungkinLagipula tatapan Kyuhyun bukan tatapan menyukai seperti...ya... seperti itu, geli kalau dirinya memikirkannya.
Pandangan Kyuhyun...entah seperti menemukan target yang sudah ditandainya. Akan sangat memalukan kalau orang sehebat kyuhyun melawan namja lemah mungil dan seperti yeoja itu.
Dia harus menyingkirkan namja tersebut, bisa rusak citra Kyuhyun kalau hal yang tidak sesuai pikirannya terjadi
..
..
Sungmin baru selesai makan malam dan kembali ke asrama saat Yunho menghadangnya didekat pintu masuk. Menghela nafas sesaat sebelum tersenyum
"Selamat malam Yunho si"
"Ikut aku"
"Ne?"
"Apa kau tuli, kubilang ikuti aku"Sungmin menatap lelah namja didepannya, dia sengaja cepat-cepat makan karena ingin istirahat.
"Aku sangat lelah Yunho si, bagaimana kalau..."Yunho menarik jaket yang Sungmin kenakan dan membawanya ke samping gedung
"Yunho si, aku rasa..." Sungmin terhuyung kebelakang saat Yunho melepas tarikan dan mendorongnya
"Kau memperhatikan kami tadi"
"Nde?"
"Beraninya kau menatap Kyuhyun dengan pandangan seperti itu"
"Pandangan seperti apa? Aku bahkan tidak..."
"Kau menatapnya" Sungmin berusaha menahan kesal
"Aku tidak"
"Mengelak, jelas-jelas kau menatap nya, mata kita bertemu"
"Aku tidak berniat menoleh oke, salahkan temanmu...aku bahkan hanya menoleh karena merasa ada aura setan"
"Apa kau bilang!" Sungmin mengigit bibir dalamnya "kau.."Sungmin spontan memiringkan kepala saat Yunho berniat memukul kepalanya dengan tangan terbuka
"Sepertinya kau bisa beladiri, kau menghindari pukulanku dari kemarin"
"Ani" Yunho berniat menarik dan membanting Sungmin saat namja didepannya melompat mundur
"Namja sialan!"
"Haruskah seperti ini terus, apa salahku Yunho si"
"Sialan....jangan menghindari pukulanku"
"Itu akan sakit kalau aku tidak menghindar"
"Kau!"
"Aku punya salah apa, aku minta maaf kalau aku ada salah" Sungmin meloncat mundur saat Yunho menendangnya
"Jauhi Kyuhyun"
"Mwo?! Aku tidak pernah mendekatinya"..apa kau kekasihnya batin Sungmin sebelum menahan tawa
"Kau tersenyum, kau benar-benar meremehkan a..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Secret
RomanceSungmin baru keluar dari dalam toilet saat melihat Kyuhyun yang bersandar di dinding, dengan masa bodoh dinyalakan keran air untuk cuci tangan "Apa yang membuatmu sekolah disini Lee Sungmin" "..." "Ingin mengubah gender dan menjadi seorang namja" "...