"Ha... Bisa bisanya... " kini Sae, Rin dan Alex
Berusaha untuk mencari Isagi yang tiba-tiba menghilang dari mereka.
Mau tahu alasannya? Mari kita lihat.
Isagi berserta Rin, Sae dan Alex kini menuju ke tempat yang diberitahu oleh Yuichi.
Namun secara tiba-tiba Isagi terpukau dengan suatu pemandangan yang tidak sengaja dia lihat.
Alhasil dia pun melukis pemandangan itu.
Ketika sudah selesai, awalnya masih bisa mengikuti tapi...
//Duak!
Yap Isagi tertabrak seseorang namun orang itu lari yang membuat Isagi tertinggal dan tersesat.
Mari lanjut ke sebelumnya.
Kini Isagi menghela nafasnya jujur baru kali ini dia tersesat ditambah ini di negara orang lain!
Benar-benar menyebalkan.
Lalu...
Tiba-tiba lukisannya terbawa arus angin, melihat lukisannya terbawa angin membuat Isagi berusaha untuk mengambil kertas itu.
Namun...
"Wow! wie hat jemand so eine gute Ansicht gezeichnet!"
Mendengar itu sejenak Isagi kurang mengerti.
Namun...
'Pakai ini untuk mengerti bahasa Jerman'
Isagi pun memakai headset yang diberikan Yuichi sebelumnya.
"Tut mir leid, das ist mein Gemälde." ucap Isagi mengunakan terjemahan bahasa Jerman
Mendengar itu sejenak pria itu terkejut, karena Isagi memiliki perawakan yang sedikit imut untuk seorang pria.
Tanpa sadar pria itu tersenyum menyeringai.
"Du sprichst ziemlich fließend Deutsch, obwohl dein Gesicht sehr süß aussieht." ucapnya sambil memegang dagu Isagi
Isagi sangat terkejut akan tindakan pria itu.
Lalu...
"Könntest du aufhören, meinen Verlobten anzufassen, Kaiser?“ tiba-tiba Rin berhasil menemukan Isagi
Namun dia sedikit terkejut karena Isagi bertemu dengan Kaiser.
Dan Kaiser mulai macam macam dengan tunangan yang paling dicintai oleh Rin.
Oh peringatan untuk siapapun yang berusaha untuk mendekati hal yang paling berharga untuk Rin.
Rin tidak akan segan segan terhadap siapapun yang berani macam macam dengan Isagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always ( S2 いとしい )
FanficKarena sebuah pertandingan. Isagi dan Rin harus melakukan perjalanan menuju ke Jerman untuk melawan Tinmas Jerman. Namun tidak terduga akan ada kejadian diluar dugaan.