Mati..

1.1K 97 33
                                    

"Rin, abang lo mana?" Sanzu yang baru balik dari ruangan Mikey nyamperin Rindou yang sibuk main hp diatas sofa dengan kedua kaki disenlonjorkan diatas meja yang penuh dengan tumpukan duit yang baru selesai Koko itung.

Maklum, si Koko kalo masalah duid emang suka over protective gitu bawaanya, udah kek bapak yang takut anak ceweknya digrepe-grepe sama lelaki laknat diluar sana.

Apalagi kalo digrepe-grepe sama manusia modelan Ran yang suka nebar benih terus lari, patut diwaspadai.

Rindou yang tingkat kemalasannya diatas rata-rata cuma ngarahin kakinya kesudut yang dimana ada sosok abangnya lagi berduaan sama cewek yang Kakucho sewa tapi malah berakhir terpikat sama bujuk rayu manusia kadal satu itu.

Ngeliat itu Sanzu cuma mendengus jijik, dia baru dapet kabar kalo ada beberapa anak buah bonten yang berkhianat.

Sebagai orang yang paling dipercayai oleh sang raja, Sanzu ngerasa muak sama manusia sampah yang suka gak tau diri itu, udah ngambil gaji yang dikasih organisasi tapi masih aja berkhianat dengan ngejual informasi organisasi ke polisi.

Jadi jangan salahkan Sanzu yang sekarang dalam keadaan luar biasa bad mood ini kalo ntar bakal ngegorok leher para pengkhianat itu satu-satu.

"Panggil, kita ada tugas, gue tunggu dimobil" perintah Sanzu sambil beranjak pergi meninggalkan Rindou yang cemberut.

"Tugas lagi tugas lagi" nyinyir Rindou sebal, baru aja bisa santai dan main game udah harus kerja lagi.

Narik jas Ran yang lagi buka-bukaan bareng sicewek, Rindou mengabaikan protesan sang abang yang gak terima sesi makeout nya diganggu.

"Cape-cape gue nyewa jalang-"

"Itu jalangnya bang kaku"

"Ya tapi itu orang make duid organisasi jadi ya milik bersama" elak Ran gak terima.

Lelaki itu merapikan setelan jasnya yang tadi ditarik Rindou dan berusaha tetap stay cool plus ganteng sambil pasrah mengikuti Rindou yang dengan muka datar udah duluan masuk ke mobil Sanzu.

"Tugas apaan?" Tanya Ran pada Sanzu yang lagi ngeluarin dua pil dari sebuah botol kecil.

"Pembelot" jawab Sanzu singkat setelah nelan dua pill cabu yang biasa dia konsumsi.

Ran cuma ngerespon dengan deheman dan menyandarkan tubuhnya sambil natap keluar jendela, mengabaikan Rindou yang lagi nyari handset buat nonton asmr diyutub.

Sanzu yang dibawah pengaruh narkobapun mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, menerobos jalan yang mulai sepi pengguna.

Rintik hujan yang menghantam kaca mobil membuat suasana didalam mobil yang sunyi semakin sunyi, ketiganya tidak berbicara tapi memilih tenggelam dalam pikiran masing-masing.

Keadaan itu tetap bertahan sampai pada saat mobil melewati sebuah tikungan dengan kecepatan yang sama dan berhadapan dengan sebuah mobil truk dari arah berlawanan.

Melihat itu Sanzu yang jelas-jelas masih dibawah pengaruh narkoba terpaksa menginjak pedal rem berusaha menghentikan laju mobil.

Namun sayang, tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindari, yang Sanzu rasakan adalah perasaan remuk tiba-tiba yang menghantam dirinya.

Melalui visi yang kabur ia bisa melihat Rindou yang terjepit diantara kursi mobil dan airbag mobil yang keluar, sebisa mungkin mempertahankan kesadarannya namun gagal, ia hanya merasa kesakitan luar biasa sebelum semuanya gelap.

Ran yang pada saat itu tidak memakai sabuk pengaman ketika melihat bahwa mobil akan saling tabrakan tanpa sadar ingin menuju tempat dimana Rindou duduk, berusaha melindungi sang adik namun apalah daya.

Seolah semua dipercepat ia hanya bisa berteriak ketika tabrakan itu terjadi dan tubuhnya terlempar kedepan, menghantam kaca mobil yang sudah terlebih dahulu ditabrak dan seketika kehilangan kesadaran.

Warga disekitaran tempat itu mendengar suara dentuman tabrakan dua mobil itu langsung menuju ketempat kejadian dan melihat sebuah mobil truk dan mobil pribadi dengan kedua bagian depannya sudah hancur.

***









___________________________________

Ehek, ini book adalah hasil revisi besar-besaran yang Salsa lakukan.

Yang akhirnya berpindah tangan lagi ke Author SintaDevina5 untuk dilanjutkan😭
*heran ama author satu itu,, bikin judul book keren-keren tapi susah bet mo lanjutinnya

TAPI YAH! BOOK INI EMANG UDAH AUTHOR INCAR😫 DAN AKHIRNYA DAPET IZIN ADOPT

THANKYOU SALLL😘

Cek juga book lain punya Author LisaBila7 dah dibilang book dia keren2💋

OKAYY! HAPPY READING💓

VOTE DAN KOMEN TERBUKA💜💜

NEKO MAN || x Female ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang