Be a cat

613 84 11
                                    


  
  Semuanya menatap (Name). Jujur mereka gak tau mau mendeskripsikan gadis cantik yang ada dihadapan kandang mereka. Cantik dan manis. Rambutnya yang terikat asal dengan beberapa helai yang jatuh menutup matanya, mata bulat yang lembut, hidung dan bibir merah mudah yang EKHEM! terlihat manis itu. Sungguh, lacur bonten yang sering dipesan Sanzu pun kalah. Wkwk

Tapi yang paling kena demegnya ya Ran. Dia sampe ngelus-ngelus besi kandangnya yang dekat dari muka (Name).

Ngerayu nih ceritanya.

(Name) yang gemes lantas membuka pintu kandang untuk biarin ketiga anak kucing itu keluar. Sanzu langsung mengambil langkah cepat. Walaupun masih penyesuaian tubuh sampe ngesot beberapa kali.

Rindou keluar setelah Sanzu dan yang terakhir Ran.

(Name) ngasih mereka makan makanan khusus bayi yang udah dia beli kemaren.

Ketiganya langsung cengo.

" Meow... " (Nih kita makan ini..?). Sanzu miringin kepalanya mikir keras buat makan tuh makanan kucing. Kenapa gak kayak makanan kucing yang kayak biasanya? Ini kayak..... lembek, benyek..

" Meow meow meow.. '' (Nyinyo, ini makanan kucing jenis apa? ). Tanya Ran.

Rindou tampak berpikir. Mikir keras.

" Meow meow...meow.." (Kalo gak salah sih...whiskas? ). Rindou nyentuh kotak makanan mereka untuk mastiin dia bener. Lah, kok jadi ngejudge merek?

" Meow meow? " (Enak gak kira-kira?). Sanzu ikut nge judge.

" Kalian belum makan? Ayo makan~ Ini enak looh~ " (Name) datang menggoda sambil mendorong kepala Ran sampe hampir masuk ke tempat makanan. Kalo Ran bisa ngomong, mukanya pasti udah dongkol bngt.

(Duh..makan gk ya? Gw laper..) Ran.

(Makan kamu aja boleh gk?~) Sanzu.

(Demi apa gw sekarang makan makanan beginian? *hiks) Rindou.

Suara hati mereka...

Akhirnya setelah memantapkan hati, mereka pun mendekati makanan itu. Mereka mulai mencium aromanya dulu.

Aneh... pliss..

Rasa? Mau suit dulu gak? Mereka ogah-ogahan soalnya. Dan setelah mendapatkan Deadlook dari Rindou, akhirnya Ran yang coba duluan.

nyam..


Nyam nyam nyam nyam nyam~

"Meow meow? " (Gimana woy?) Sanzu mengernyit ngeliat Ran malah santai aja makan.

" Meow~ " (Enak euy! ). Rindou dan Sanzu pun gak mau nunggu sampe tu makanan abis ama Ran sendiri, pun mulai ikut makan.

Gak buruk. Ran gak boong. Emang enak. Rest.in.pis lidah manusia mereka~

~~~~~

Udah malem. Mereka lagi nyantai  disekitar  joni. Ran, Rindou, Sanzu berjalan mengelilingi ruangan itu. Ke kolong meja, rak sepatu, ke bawah meja kompor sampe ke dalam tong sampah. Akhirnya mereka menyadari (Name) ngeletakin mereka didapurnya.

Mereka bertiga pun mulai keluar area dapur dan mulai menjelajahi rumah itu. Ada beberapa kamar. Ada tangga yang menuju lantai atas dan dari bawah juga terlihat dilantai atas juga ada beberapa ruangan.

( Njir gk kaleng-kaleng rumahnya ) batin Ran. Ran lanjut menyusuri rumah itu.

Sanzu udah sampe didepan tangga. Mau naik. Tapi kalo dia jatuh ntar gimana? Mana pegangannya cuma besi lagi. Pede sih bisa naik, tapi dia masih dalam masa menyesuaian dengan tubuh baru. Sanzu masih belum tau apa aja reaksi yang akan terjadi dengan tubuh kucing itu.

NEKO MAN || x Female ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang