Joni

731 96 19
                                    


" Joniii!! Joniii! '' (Name) mencari-cari kemana-mana. Kucing betina yang baru beberapa hari lalu ngelahirin itu suka banget ngilang.

Ini anaknya udah nangis-nangis pengen nyusu lah induknya pergi entah kemana.

" Anjing!! '' (Name) seketika menunjuk dua ekor kucing yang lagi beduaan didekat pohon. Itu si Joni ama kucing jantan warna belang item.

" Mbak, itu kucing. Bukan anjing '' ucap cowok cakep lewat yang nyaksiin kemurkaan (Name).

" Saya tau mas. Saya lagi kesel aja ama tu kucing '' balas (Name) setelah menghembuskan nafas meredakan amarahnya dan berlalu dari pria itu.

Cowok itu cuma cengo..

" Lu ye jon. Anak lo nangis-nangis dirumah lu malah pacaran. Pulang '' (Name) langsung menggendong si Joni.

" Meoww ''

" Ape lu! Gak usah ngegodain Joni Plis. Dia punya anak. Emang lu mau ngurusin anaknya? '' (Name) bales maraharin tu kucing jantan yang sok-sok an ngelarang (Name) bawa si Joni.
Sedih..

Gak direstuin ama (Name).

(Name) balik pulang. Dia ngeletakin Joni dikandangnya. Tiga anaknya langsung bangun pas denger suara joni. Mereka langsung nyusu sama joni.

(Name) pergi ke dapur. Dia ngambil sebungkus whiskas untuk makan si Joni.

Ting.Tong!

" (Name)! " Yuji teriak didepan pintu rumah (Name).

" Lu jangan treak-treak napa? Tetangga si (Name) ngeliatin tuh '' Nobara nubruk bahu Yuji.

Lah bener ada emak-emak dasteran lagi ngeliatin Yuji kek was-was ngeliat maling.

" Ya maap. Bisa jadi (Name) gak denger ''

" (Name) gak budeg kek elu '' Megumi nimpalin. Yuji langsung ngasih mata membunuh.

" Ape lu ''

" Ape lu? '' Yuji bales.

" Ih diem bisa gak?! " Nobara mulai lelah.

" Yo. Kenapa nih? '' (Name) bukain pintu.

" Mo main '' Yuji langsung masuk tanpa di persilahkan. Kebiasan tu anak. Ditawarin anggap aja kek rumah sendiri malah nganggap rumah (Name) kek kandang sendiri. Nyelonong ae.

" Disekolah belajar sopan santun lu, setidaknya pake pas dirumah temen sekali pun '' Megumi yang gak terima Yuji yang lebih dulu masuk tanpa permisi.

(Name) cuma ketawa aja.

" Joni mana (Name)? '' Yuji celingak-celinguk nyari Joni ampe kebawah keset kaki.

Nobara udah bersiap mau nendang pantat Yuji yang nungging-nungging.

" Gak Yuji, Joni gak lagi nyamar jadi keset kali ini. Dia dikandang '' (Name) berjalan ke dapur.

" Heran gue. Gak usah ditanggepin ni anak receh bisa gak (Name)? '' Megumi mengikuti (Name) ke dapur.

" Hehe.. Dia gak salah kok. Kadang Joni emang suka nyamar jadi keset. Kan warnanya abu-abu kek keset kaki " (Name) membuka pintu kulkas dua pintunya.

" Emang gitu? '' Yuji.

" Iya. Sering keinjek soalnya ''

Megumi ama Yuji langsung diam. Ni antara si Joni emang suka tidur dikeset abu-abu itu atau (Name) yang rabun gak ngeliat itu kucing abu-abu persia segeda gaban lagi tiduran dilantai.

" Lu mending pake kacamata (Name).. " Yuji bisik-bisik.

" Apa? ''

" Gak. Gak papa "

" Oh, Ni kalian mau minum apa? " tanya (Name).

" Gak usah repot-repot nyiapin minum. Lu ah kek gak kenal kita aja " Nobara duduk disofa empuk (Name).

" Iyak. Ntar juga kulkas lu kosong sendiri ama si Yuji " Megumi gak tahan pengen ngompor.

" Gue lagi?! Nobara tuh yang suka rusuh ama kulkasnya (Name) "

" Yee! Orang (Name)nya aja gak sewot " Nobara dengan santuy bersila diatas sofa (Name).

" Berisik ah lu pada. Entar anaknya Joni bangun. Gua kasih aer keran juga kalian tau rasa " (Name) mumet.

" gue enggak kan, yang? " Megumi senyum-senyum.

" Idiiih.. Kalian berarti elu termasuk " Yuji geli ngeliat ke clingy an Megumi ke (Name).

Mereka melanjutkan kegiatan mereka dengan tidak lain dan tidak bukan untuk meramaikan suasana rumah (Name) yang udah kek kuburan lama. Sepi senyap. Udah keliatan (Name) anaknya adem ayem. Dan orang tua (Name) juga yang ngusulin buat temenan ama Yuji,Nobara ama Megumi biar (Name) gak kaku-kaku amat. Dan jadilah (Name) kek salah circle.

" Kapan kita hangout? " Megumi nyender santai dibahu (Name).

" Kalo semua tugas selesai deh. Gak bisa kalo masih ada tugas " jawab (Name) memakan kacang ditoples yang dipeluknya. Yuji ikut mencomot.

" Lu anak tugas banget. Gak akan dibunuh kalo telat " Yuji nimpalin.

" Emang gak dibunuh lah, tapi gua gak suka tugas yang numpuk " (Name) nyuapin Megumi kacang ditangannya.

" Gimana kalo kita bikin tugas bareng aja. Biar cepet selesai " ujar Nobara.

" Boleh tuh " Yuji.

" Dimana? " Megumi.

" Dirumah (Name) dong. Enak disini " Yuji.

" Morotin cewek gue awas lu " Megumi mendelik.

" Sok lu. Orang (Name) aja gak masalah "

" Ya elu peka dong jadi temen. Udah tau (Name) anaknya diem-diem bae. " Nobara berjalan ke dapur tepatnya ke kulkas (Name).

" Santai aja lah. Asal jangan ngerusuh aja kek waktu itu " (Name) menutup toples kacang dan berdiri.

Waktu itu..~

" YOOO! AYOK (NAME) GILIRAN LU NYANYI! " Yuji melempar mic ke arah (Name).

" WI O WI O!! " Nobara menggila.

" WOY! ITU MINUMANNYA TUMPAH ANJENG! " Megumi berdiri akan mengejar Yuji.

End of waktu itu..~

" Gak kok. Kan waktu itu karokean. Yang ini kan ngerjain tugas. Gak bakal chaos kek waktu itu " Yuji.

" oke deh " (Name) balik dari dapur.

~~

' ugh... Gua dimana nih.. '

Matanya masih buram. Tapi dia bisa ngerasain sesuatu yang berbulu menyinggung tubuhnya bahkan ada yang menginjak kepalanya.

' Ni apaan sih? Engap gue '

Tiba-tiba dia ngerasain ada sesuatu yang ngejilatin kepalanya.

Tunggu...

Jilat?

Ia langsung berusaha mencari sumber lidah kasar itu yang semakin menjilat kepalanya.

" Meow.. "


' he? Meow? '

____________°°°°°°°°°°°°°°°°°____________

YAHOOO!

NEXT LAH YA💜💜

VOTE DAN KOMEN TERBUKA😊

Continue...

NEKO MAN || x Female ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang