' Tunggu, APAA?! '
"Meow.." (Hah?..)
" Meow meow.." (Dah bangun lu?)
" Meoww.." ( Duh, badan gua masih lemah banget)
Ketiga anak kucing itu struggle sendiri ama badannya. Ya, mereka udah sadar. Tapi anak kucing yang warna bulunya belang tiga itu masih keliatan cengo.
Ran, Rindou dan Sanzu.
Jiwa mereka terjebak dalam tubuh anak kucing gemoy milik (Name). Anak si joni. Ran anak kucing belang tiga, Rindou anak kucing kuning polos sama Sanzu anak kucing putih polos.
" Meow meow meow! " (APA MAKSUD LU DAH BANGUN?!). Ran.
" Meow meow! " (Ya berarti lu udah sadar). Sanzu.
" Meow meow meow~ " (Ini kenapa gue jadi kocheng?!)
" Meow meow meow! " (Kita bertiga jadi kucing!). Sanzu nabok muka kucing Ran pake tangan mungilnya yang mau gak mau harus Sanzu akui emang GEMOY!
Sementara Rindou malah enak disayang-sayang ama emak joni. Lah Rindou nya keenakan!
" Meow " ( Rindou! ) Ran.
Rindou nengok sambil masih dijilat manja ama joni.
" Meow meoww " ( Jorok ih Rin! ) Sanzu.
" Meow meow meow~ '' ( Gak kok. Cobain deh ) Rindou santuy.
Perlahan Ran ama Sanzu mendekat ke joni. Joni langsung meluk mereka dan mulai jilatin kepala mereka satu persatu.
Awalnya Ran ama Sanzu ngerasa aneh, tapi lama-lama enak juga. Mereka baru tahu rasanya jadi anak kucing. Kan selama ini mereka cuma ngeliat doang trus seenak udelnya bilang jadi kucing tu jorok lah, manja lah, nyusahin lah.
Karma tuh. Karna suka banget ngekosplay in Kokonoi pake bando kucing. Jadi kucing deh sekarang.
Tapi jilatan joni gak bauk jigong kok.
" JONII! "
" MEoew! " ( APAANTUH! ) Ran. Mereka kaget bukan maen.
Cobaan datang bertubi-tubi. Sekarang muncul makhluk mirip monyet muncul didepan kandang joni.
BUGH!
" Aww! Sakit (Name)! "
" Yujiiiiii ! gue bilang jangan treak-treak nanti anaknya joni bangooon! " (Name) yang abis geplak kepala Yuji pake centong nasi lanjut ngejewer telinga gede yuji.
" Orang udah bangun! Noh liat, mereka ngeliatin gue " Yuji duduk didepan kandang joni.
" Bhaha! Liat deh anak-anak joni. Ngeliatin Yuji kek ngomong " Ni manusia pasti jelmaan toa siskamling" Ahahaha! " Nobara sangat senang membully Yuji.
" Meow meow " ( Lah kok bener? ) Sanzu.
" Meow meow~ meow meow " (Positip aja. Mungkin dia bisa bahasa kucing ) Rindou.
" Gak gitu. Pasti mereka seneng ngeliat gue " Yuji positif aja. Padahal semua anak joni termasuk joni udah menatap tidak santuy.
" Udah jangan gangguin mereka " (Name) balik ke dapur. Dia ngelanjutin ngambilin makanan buat joni.
" (Name), lu gak takut gitu melihara kucing? Lu sering sendirian dirumah. Trus..." Nobara malah ngeggantung karna kedistrack ama kulkas (Name) yang indah kayak kulkas minimarket. Lengkap banget.
" Trus apa, Nob? Lu ngomong selesein dulu jangan setengah-setengah " (Name) kesel udah nungguin si Nobara eh si Nobara malah diem terpana ama isi kulkasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEKO MAN || x Female Reader
FanfictionTiga anggota organisasi kriminal bonten mengalami kecelakaan mobil dan berakhir bangun didalam tubuh anak kucing yang baru lahir. "MEOW MEOW MEOW! (semua salah sanzu bangsad!)" "MEOW MEOW MEOWWW! (salahin gue lagi gue tusuk lu njing!)" "meoww meoww...