2 : andante

120 17 4
                                    

***


"Sebagai ketua kelas yang bersahaja, Kim Minji mau menyampaikan sesuatu"









Minji nampak terdiam sebentar berdiri di depan kelasnya, sorot matanya tajam menatap ke semua penjuru kelas.

Kemudian menatap ke satu arah yang sudah tersenyum miring padanya.

"Gue..."

"Gue mundur sebagai ketua kelas"

"WHAT??? KENAPA?"

Kelas seketika menjadi gaduh.









































*flashback 2 hari yang lalu*





Di sebuah daerah di Itaewon~

"Hari ini ke coffee shop yang biasa atau mau ke tempat u, Jel?"

"Terserah lo pada aja, ke coffee shop dulu abis itu ke tempat gue ya gak masalah sih"

"Ah kalian tuh gak seru banget tau, kamu mau kemana babe?"

Elizabeth, yang sedari tadi merangkul kekasihnya itu mendongak menatap si jangkung.

Si jangkung berbalik menatapnya kemudian tersenyum lebar, hingga matanya menyipit.

"Tempat Jaehee aja, spa bareng²" ujarnya membuat Elizabeth tersipu.

"Hadeh hadeh yang bucin mah ribet"

"Gak ngaca banget ya lo" seru gadis tomboy berkuncir kuda itu, Juhyeon namanya.

"Berisik kalian, ayo jalan gue males nunggu lama² nanti"

"Iya tuan putri"

Ketujuhnya pun berjalan menuju tempat yang mereka sudah tentukan, hanya jalan kaki karena tempatnya tak jauh dari tempat mereka berdiri sebelumnya.

Juhyeon, Jungwon dan juga Wonyoung berjalan lebih dahulu sementara keempat lainnya berjalan berpasangan.

Baru beberapa blok mereka jalan, Jungwon menghentikan langkah kakinya.

"Guys, bukannya itu Minji ya?"

Sontak keenamnya pun menoleh bersamaan ke arah yang ditunjuk lelaki itu.

"Yang pake baju itu?" tanya Jaehee.

Jungwon mengangguk.

"Liz, rekam"

Gadis itu mengeluarkan ponselnya, kemudian mulai merekam apa yang Minji lakukan disana.

Membagikan selebaran di depan bar karaoke dengan baju yang kurang pantas untuk ukuran anak di bawah umur.

"Dia kerja kayak gituan?" tanya Jeongwoo.

"Bukannya bokapnya punya PUB gede ya daerah sini juga" tambah Jungwon.

"Berarti selama ini dia bohong dong" tambah Jaehee.

"Good, sekarang kita punya big cardnya. Tinggal tunggu kapan dia berlutut aja"

Gadis itu mengeluarkan smirknya, merencanakan semua hal di kepalanya.

*flashback off*





***




@Locker Room




Intermediate ; 04'z ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang