3 : cressendo

90 18 5
                                    

***

Kejadian pertengkaran Minji dan Liz menjadi topik utama pembicaraan satu sekolah, bahkan terdengar hingga ke komite sekolah.

Komite sekolah yang berisikan perkumpulan ibu-ibu kaya raya yang melindungi anaknya dibawah nama sekolah.

Sekolah juga tidak bisa berbuat apapun tanpa komite tersebut, maka dari itu petisi untuk mengeluarkan Kim Minji sudah keluar.

Bagaimanapun ibu Minji bukan orang kaya dan tidak memiliki kekuasaan apapun.
Gadis itu bisa masuk ke sekolah elit berkat seseorang.













"Gila aja yang mau ngeluarin Minji"

"Cih, nyokap lo salah satunya kan?"

"Ck, dia cuma ikut-ikutan aja. Kalo gak karena nyokap gue temenan sama nyokapnya si pelacur itu gak bakal sudi juga kali belain itu pelacur satu"

"Omongan lo kadang bener, Woo hahaha"

"Yaiyalah, lo pikir gue sudi temenan sama dia kalo gak karna Jaeyi temennya? Cuih"

"Anjing lo Woo hahaha"

"Eh Win, kalo lo mau tau ya. Di dalem grup itu isinya orang² toxic"

"Termasuk cewek lo juga gak?"

Jeongwoo membuang puntung rokoknya lantas menginjaknya.

"Semenjak masuk itu grup jadi sampah omonganya, masa kemaren ngajakin gue having sex tanpa pengaman. Katanya itu dare dari temen²nya, sakit gak?"

"Bangsat! Hahahaha tapi lo mau kan?"

"Gak lah anjing, gue masih tau diri"

Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam ruang musik yang otomatis membuat atensi keduanya terfokus ke arah pintu.

Posisi keduanya saat ini bersembunyi di balik loker kosong yang berada di ruang musik.

Samar-samar keduanya bisa mendengar suara langkah kaki dan kursi yang bergeser.






























"Terus gue harus gimana?"

Sebuah suara terdengar, tetapi mereka tidak tahu persis siapa pemilik suara itu.

"Jelas lo harus tanggung jawab bodoh!"

"Lo gila apa nyuruh gue tanggung jawab huh?!"






PLAAAAAK!





"Kalo gak mau tanggung jawab jangan dilakuin!!!"

"BANGSAT bukan cuma gue yang ngelakuin!"

"Tapi lo sama Dohyon yang sharing! Tolol udah dibilang jangan sharing!"

"Gausah muna anjing, lo sama Dohyon juga sharing! BANGSAT"

"Gak usah ngalihin topik!"

"Kenapa? Lo ngerasa milikin Dohyon huh? Lo juga bukan punya dia, ngaca deh"

"Bae Jinsol!"

"APA?!"

Terdengar suara helaan nafas berat.

"Udah stop ya, lo cari orang lain aja yang mau ngasih obat buat lo. Gue stop ngurusin lo"

"BANGSAT"







Jeongwoo terdiam di dalam sana, ternyata selama ini gadis yang ia ketahui periang dan ceria adalah seorang pemakai obat-obatan terlarang.

Ia sudah tahu apa yang dimaksud obat tersebut.

Intermediate ; 04'z ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang