12). Aku datang,Baby (21+)

45 6 0
                                    

Chapter kali ini terdapat mature. So kalau ga nyaman silahkan di skip.terimakasih.

~Among Us~

Fakta adalah hal yang menyakitkan sekaligus menenangkan.sebab sebuah fakta memiliki dampak baik dan buruk.namun dengan fakta lah semua akan hidup dalam kejujuran walau itu hanya angan.kebanyakan orang lebih memilih memendam fakta dari pada membuka nya,namun se dalam apapun bangkai di kubur bau nya pasti akan tercium juga.dan saat itu tiba maka hanya rasa sakit lah yang di rasa.merasa di bohongi adalah hal yang paling di benci setiap manusia.

Duduk di cafe dengan perasaan campur aduk menunggu kedatangan pria yang kemungkinan akan menolong nya.berkali kali meneguk jus jeruk pesanan nya hingga kini minuman itu telah tandas.jemari nya mengeluarkan keringat,saling bertaut erat guna sedikit mengusir rasa gugup.

"Kenapa teman mu lama sekali Tae" Younjung berbisik.sudah dua puluh menit mereka menunggu kedatangan teman Taehyung namun pria itu tak kunjung datang.

Taehyung mengulas senyum hangat lalu mengambil jemari lentik Younjung untuk ia genggam. "Sabar lah Youn,aku yakin..." Belum selesai Taehyung mengutarakan kalimat nya,pria yang sejak tadi mereka tunggu akhir nya tiba.menyapa ramah kedua nya lalu berlalu duduk di hadapan Taehyung dan Younjung.

"Apa kalian sudah lama menunggu ku?uhh maafkan aku,jalanan macet sekali tadi" pria dengan balutan jaket kulit berwarna hitam itu tertawa hambar.

"Salah mu sendiri,kenapa berangkat di saat waktu jam makan siang Seokjin hyung" Taehyung memasang wajah kesal sementara Younjung hanya tersenyum kikuk melihat presensi pria tampan di hadapan nya.

Kwon Seokjin kembali tertawa kemudian memanggil pelayan untuk memesan.setelah kepergian pelayan pria itu lekas menjawab perkataan Taehyung "kau tau sendiri bahwa aku ini orang sibuk"

Taehyung merotasikan bola mata malas,pria di hadapan nya ini memang sangat menjengkel kan. "Ya sibuk menguntit" Taehyung berujar jengkel.Younjung heran dengan pria yang berbicara dengan Taehyung ini,pasal nya sudah di singgung begitu bukan nya memasang wajah kesal tapi justru tertawa semakin kencang.seakan perkataan Taehyung hanya lelucon yang tak berarti apa apa.

"Eoh,apa kau nona Ryu?" Setelah berhasil menghentikan tawa nya,Seokjin beralih menatap presensi wanita yang sejak tadi hanya diam di samping Taehyung.tentu Seokjin tau siapa wanita itu,sebab Taehyung sudah menceritakan nya terlebih dahulu.

"Ya,aku Ryu Younjung"

"Tidak tidak,kau Nam Younjung" Taehyung menyela tak terima,sementara Younjung mendelik tajam.

"Se enak nya saja mengganti marga ku" Younjung jadi kesal sekali pada Taehyung,pria itu semakin lama benar benar semakin menyebalkan.melipat tangan di dada dengan bibir yang mengerucut kesal,Seokjin hanya menghela nafas berat melihat pertikaian bak bocah yang sedang berebut mainan.

"Biar saja.setelah dari Jungkook juga kau akan bersama ku" jawab nya enteng,tak peduli dengan wajah kesal Younjung dan wajah bingung Seokjin.

"Siapa bilang aku mau dengan mu,lebih baik bersama Seokjin Oppa saja"

"Hei hei hei,mana bisa begitu.kita ini sudah lama bersama,dan se enak jidat mu kau berkata akan bersama Seokjin Hyung setelah dari Jungkook?wahh kau ingin mengajak ku berperang ya,eoh?" Taehyung menggulung kemeja yang ia kenakan hingga sebatas siku,meletakkan kedua tangan nya di pinggang lalu mengubah posisi duduk menghadap Younjung dengan tatapan sengit yang di balas tak kalah sengit pula oleh wanita itu.

"Dasar alien jelek,cerewet seperti ibu ibu" wanita itu menjulurkan lidah nya keluar,memasang wajah menjengkel bagi Taehyung.sementara pria itu menggerakkan ke sepuluh jari nya tepat di didepan wajah Youniung,bak sedang meremas sesuatu.

Among Us✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang