CEO itu menemui jacob disebuah ruangan. Sungguh naas nasibnya, seorang polisi yang malah terjebak perdangan manusia.
Jordan yang membeli jacob dengan harga fantastis itu adalah seorang pendatang baru dalam acara lelang tersebut. Wajahnya tanpa ekspresi menatap Jacob yang tengah berdiri mematung tanpa sehelai kain yang menutupi badannya. Ia benar-benar menjadi manekin hidup.
Tak lama kemudian pesulap itu ikut masuk kedalam ruangan tersebut. "Selamat tuan Jordan, anda memiliki selera yang sangat luar biasa. Bawalah kalung ini, dan dia akan selalu mematuhi seluruh perintahmu" sahut sang pesulap selagi memasangkan kalung yang serupa pada jacob. Kalung itu memiliki delima merah. Dan itulah yang menjadi kunci sihir pengendaliannya. Dan pesulap itu memberikannya pada Jordan, karena ia bukan seorang penyihir dan jacob harus patuh kepada tuan barunya.
Tak lama, seorang pria masuk kedalam ruangan tersebut. Dia adalah Daniel, suami jordan. "Kami tidak memerlukan liontin itu. Tapi karena terlihat cantik ok, kami terima. Dia akan menjadi peliharaan baru kita sayang. Supaya permainan kita bisa jadi lebih menarik." Jawab daniel
Entah bagiaman, pesulap itu menunduk kepada daniel. Seakan-akan ia memiliki jabatan atau ilmu yang lebih tinggi darinya. "Kutinggalkan kalian disini. Karena saya harus mengatur yang lainnya. Jika kalian mau pulang silahkan, atau jika kalian ingin bermain disini juga silahkan." Dan pesulap itu meninggalkan ruangan.
Ruangan itu kini hanya berisikan jacob, daniel dan jordan. Jacob tidak bisa bergerak dan hanya pasrah melihat percakapan memuakan itu. Karena ia tau, nasibnya sudah berakir.
"Lihatlah matanya, sangat berapi-api. Seakan-akan jiwanya terkurung dalam sebuah wadah. Tenang, aku akan membuatmu lebih rilex dan menikmati hidupmu. " Daniel membelai dada jacob dan terlahan naik kewajahnya. Tangan daniel menutupi seluruh wajah Jacob dan kini, Jacob melupakan jati dirinya sebagai seorang straight. Daniel telah merubah jacob menjadi penyuka sesama jenis dan akan patuh kepadanya tanpa paksaan.
The End ~
NB : Cerita ini ada hubungannya dengan treat cerita saya yang lainnya ya. Jadi supaya kalian bisa lebih enjoy dan punya bahan imajinasi untun ngocok
Happy Crottt
YOU ARE READING
Halloween Night
FantasiSemua orang bersenang-senang saat malam halloween tiba. Tapi dibalik kesenangan itu, dia selalu muncul dan membawa mereka yang tidak gembira di malam kedatangannya. WARNING : Cerita 18++