NGE PUBLISH

441 42 0
                                    

2 tahun telah berlalu semenjak wilona keluar dari mension PRADIKTA ,sekarang ia kelas 3 SMA di hight scholarship. Wilona tidak tau kalau orang tua sudah pindah ke Inggris untuk mengurus masalah keluarga.

"Yok berangkat" ajak wilona untuk berangkat sekolah.

"Gass!!"ucap mereka serempak, sambil mengenakan helm nya.

Semua mengendarai motor nya untuk berangkat ke sekolah bersama sama, dari markas AMMERALD.

********

Segerombolan motor besar memasuki area sekolah.hal itu yang ditunggu-tunggu para murid disekolah melihat geng besar terkenal berkumpul, yang isi nya cecan cecan.mereka pun membuka helm nya dan turun dari motor, mereka berjalan menuju ke kelasnya yang membuat murid murid kegirangan kek cacing kepanasan dan menjadi pusat perhatian.

"Aaaa....cantiknya"

"Kak wilona bagi nooo WA ny dong".

"Kak ALDARA cantik bangettt".

"Aaa cantik begeteh".
L

eader nya sih pasti aldara".
"Bukan pasti wilona".

Begitulah kita kira dan ada juga yang julid.

"Dih... Apa si caper, nilai jelek juga tu"ayana.

"Alay lu pada, cuma gitu doang dih"laurens

"Norak iuuuuu, cuma menang motor besar ih"sofia.

********

Wilona berhenti mendadak yang membuat yang lain ikutan berhenti," eh kalian duluan aja ke kelas gue mau ambil jaket gue ke pak Rifki dulu ya soalnya hari ini tanggal habis nya"ucap wilona.

"O-okeh"ucap mereka.

Wilona meninggal mereka dan pergi menuju ruangan pak Rifki spd.dp yang sempat menyita jaket (AMMERALD) milik wilona, karna wilona bermasalah dengan fiona keponakan dari pak Rifki spd.dp.

"Eitssss..... Eitssss mo kemana maniesss tumben sendiri" menghadang wilona.

"Iya nich, tumben ngak sama geng motor jelek itu" sindir Laurens.

"Bisa minggir ngak gue mau lewat" kesel ilona.

"Oh mau lewat, tapi satu syarat lo harus lap kan sepatu gue dulu"fiona.

" ckk.., siapa lo nyuruh gue"wilona menaikan satu alis nya dan melipat lengannya didada.

"Ooo sok keras lo ya, lo ngk tau siapa guekan" pamer nya.

"Mending lo lap deh dari pada lo keluar dari sekolah ini" sindir ayana.

"Apa sih gajelas banget, minggir lo gue mo lewat" Menerobos.

Wilona meninggal para para anak anak gajelas, sangat  membuat mereka sangat marah membata seperti air yang mendidih karena tidak dihargai.

"Issss, awas lo ilona" menelfon pak rifki. Atau paman nya.

Menelfon////

WILONA PRADIKTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang