"happy reading ( ◜‿◝ )"
Wilona masuk kedalam kamar ny dan langsung mengunci pintu "cimyyy!!!!!!"teriak Wilona marah kepada kucing ny itu yang memberantakkan kamarnya.
Sedangkan kucing ny sudah tidur manis diatas kasur miliknya. "Hufttt....untung sayang kalau GK udh gue marahin Lo"guman Wilona dan mencium kepala cimyy lalu lanjut membereskan kamar ny yang berantakan itu.
Selang beberapa waktu sudah selesai Wilona membereskan kamar nya itu ia langsung beranjak mandi dan sudah siap untuk tidur.
Tapi niat nya untuk tidur terurung kan oleh pesan WhatsApp yang muncul dilayar ponselnya.
Ting...
"Hmm siapa sih"batin Wilona mengambil ponsel dan membuka nya.
Athar.
"Malam nyonya"
"Pemasangan alat sudah diselesaikan"
(Foto alat yang sudah dipasang anggap aja)"Okeh baiik Athar pemasangan sesuai
Terimakasih""Ya siap nyonya,sama sama"
//Read.
Wilona menghela nafasnya panjang akhirnya ia sudah menyelesaikan semua nya.
"Hftt...waktunya turu"batin nya sambil membaringkan tubuhnya disamping cimyy.Tanpa berbasa basi Wilona langsung menghadap kearah cimyy dan memeluknya.Tidak berapa lama Wilona sudah memasuki dunia mimpi mana. "yang mana kamar Wilona???"guman mama Wilona sambil menunjuk kearah kamar kamar tersebut.
Bibik an yang melihat mama Wilona. Langsung menghampiri nya "nyonya ada yang bisa saya bantu??"tanya bibik an rendah hati.
"Ouh iya hahaha untung ada bibik an,saya mau nanya"ucapnya kepada bibik an senang.
"Kamu nanyeak?"timpal bibik an bercanda.
"Astaghfirullah bik gak gitu😭"jawab mama Wilona.
"Hahahaha mau nanya apa nyonya?kamar Wilona???"ujar nya kepada mama Wilona dan pas sekali itu yang ingin ditanyakan mama nya.
"Iya kamar nya yang mana???"
"Kamarnya yang diatas lantai dua paling kiri"jawab bibik an sambil mengingat ingat.mama Wilona yang mengerti berterimakasih dan langsung ke kamar Wilona.
"Jadi ini kamar putri kecil ku"
"Hmm mari kita buka"batinnya sambil membayangkan -pasti berantakan kalau ngak ada mama nya ini ni pasti-.Krakk....
Mama Wilona membuka pintu dan terkejut melihat kamar putrinya itu sangat rapi,bersih dan wangi.
"Hmm pasti bibik an yang beresin pasti kalau ngak diberesin ngak mungkin Serapi ini"guman nya sendiri sambil berjalan melihat lihat kamar putrinya.ia baru sadar bahwa putrinya sudah terlelap diatas kasur miliknya.
Yang membuat syok mama Wilona melihat putrinya tidur bersama kucing berwarna abu disamping ny itu.mama Wilona seperti tidak percaya "i-itu beneran kucing??? t-tapi Wilona ng-ngak suka kucing???"batin mama nya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILONA PRADIKTA
Mystery / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU⚠️! ] Gadis yg memilih keluar dari mension nya karena tidak mengikuti aturan papa nya!!!! Willona gadis cantik, cuek, dingin, pintar, dijuluki sikulkas pintar di Sekolahnya. Yg memimpin perusahaan (ceo) WIL'P GROUP dan ia j...