WILONA PRADIKTA 6

213 26 5
                                    

Matahari sudah menampakkan dirinya jam menunjukan pukul 06:30 wilona dan yang lain bersiap siapa untuk berangkat sekolah.

"Hoaaaam......lama kali lah kelen ini siap siap udah mengantuk pula aku menunggu kalian disini"oceh jessica sudah habis kesabaran menunggu yang lain. "Lo bisa sabar ngak sih jam masi lama juga" ucap alexa buru buru dari dalam.

"Gua lapar titik,mo makan bubur ayam bibik kantin titik"ucap nya lalu mengenakan helm." udah semua kan, gue mau kunci markas"tanya wilona yang baru sudah selesai dan keluar sambil membawa helm nya.

"Udah semua" ucap dara baru keluar dari markas yang terakhir. Tanpa berkata kata wilona langsung mengunci pintu markas, dan mereka menaiki motor masing masing dan menghidupkan nya, jangan  lupa helm nya ygy.

"Dan yok berangkat" ucap wilona memberi kode untuk jalan,tidak ada kata kata lagi wilona langsung menjalankan motor nya keluar dari markas dan diikuti oleh yang lain.

Segerombolan motor besar pun mengisi jalan yang dipenuhi lalu lalang.Akhirnya wilona dtg sampai di parkiran sekolah, tanpa berasa basi mereka langsung memarkirkan motor dan menuju ke kantin.

"Ekhemm.....ati ati ni dompet kering ambis ngetratir" ucap alexa memberi peringatan."ck, apasih jangan khawatir jangan bimbang dengan jessica pasti imbang, aman baru tarik tunai tadi malam jadi banyak uang cas"jawab nya tidak panik.

"Udah udh ngak usah basa basi" ucap clara, "iya tu mending cepat cepat gue laper" jawab cattarina dan clara mendorong alexa dan jessica supaya berjalan cepat dan diikuti dengan yang lain.

Akhirnya mereka sampai dikantin yang sedikit rame, oleh anak anak yang datang pagi untung ngerjain tugas, nongkrong dan lain hal Mereka pun memilih meja yang dekat dengan tokoh kantin.

Mereka pun duduk dan dihampiri oleh pelayan kantin, dan mulai memesan makanan.
Sambil menunggu makanan wilona dtt bercerita,membahas masa depan, dan
"Eh kata nya bakal ad programer bakal datang kesekolah kita" ucap clara, yang memberhentikan memainkan ponselnya.

"Yang bener aja lah" jawab cattarina tidak percaya."iya kek programer model gitu"sambung jessica.

"Lo bagus angelia ikut jadi model" ucap alexa
"Ngak deh ngak niat,tadi lo bilang programer model jangan bilang dari perusahaan lo wil????" tanya angelia memastikan."hmm ngak tau, tapi memang sih programer tadi perusahaan gue nyari model kesekolah sekolah"ucap wilona menjelaskan.

"Trus gue udah bilang ke yanran kalau kesekolah gue,bilang kestaf milih model jangan milih gue.Ntar kek kemarin keulang lagi pas programer healing itu" ucap wilona meyakinkan."Tapi kalau lo yang terpilih staff ngak tau kan lo ketuanya,lo bisa mata matain kinerja staf staf di pemotretan yang ngak bagus or ngk becus"jawab alexa.

"Hmm bisa jadi" sambung ilona, dan mulai memeriksa ponselnya.tidak berapa lama dari itu datang lah makanan yang mereka pesan secara bergantian.

"Widihhhh udah datang aje niii mie rebus gewehhh"ucap jessica melihat miss rebus soto miliknya. " udah makan makan yang banyak gue teraktir, besok wilona"ucap nya memberi kode dan melihat ke arah wilona.

"Ck gue lagi iye kapan kapan" jawab nya pasrah dengan keadaan.Semua yang menyeringai itu pun tertawa melihat leader mereka yang begitu pasrah.

"Eh lo pada mau ikut gue ngak???" tanya ilona sambil mengaduk mie rebus nya. "Ikut kemana????, kalau ikut ke rahmatullah ngak deh gue belum sanggup"jawab alexa, lalu menyeruput kuah soto miliknya.

"Idih lo aja kali yang mau kerahmatullah" jawab jessica sambil meminum jeruk peras miliknya."kalau ngak jessica ama alexa, jessica ama angelia ngoceh mulu,ngak pernah damai"ucap dara capek melihat tingkah laku anggota nya.

WILONA PRADIKTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang