"Dikabar kan bahwa eros drajot buronan internasional yang begitu dicari oleh kepolisian meninggal dunia pada pukul 00.00 malam hari ini,sampai sekarang dokter di rumah sakit desa pendalam masih tidak tahu apa penyebab kematian nya,serta pemilik rumah sakit desa pendalam yang disembunyi kan identitas tertangkap karena melanggar perintah yang sudah dikeluar kan oleh WILP'S."
"sekian informasi yang dapat saya sampai kan saya cikawonder pamit undur diri terimakasih"
"wondernewwsss menyampaikan informasi fakta dan aktual""Ternyata dia sudah menghadap kepada tuhan nya terlebih dahulu,innalilahi"ucap papa enggry ysng duduk disofa melihat kearah televisi sambil menyeruput teh yang ia minum, "bagus lah tidak ada yang perlu ditakut akan terlepas nya buronan dan mengurangi tugas kepolisian" sambung mama enggry yang dating dari luar membawa sarapa kearah enggry.
"mama jangan ngomong gitu,innalilahi"blas enggry diatas ranjang pasien melihat tingkah laku mama nya itu. "astagfirullah iya iya,innalilalhi semoga husnul khotimah"timpal mama enggry tersadar dari ucapan nya itu.
Wilona dan yanran yang duduk disofa hanya menggelenggkan kepala sambil memakam sarapan.
Dara dan yang lain Kembali untuk membersihkan diri dan akan berkumpul Kembali dimarkas (maklum hari minggu).
Wilona melihat kearah enggry yang sedang disuapi bubur oleh mama nya,yang mengingatkan wilona kepada mama nya dan ingin seperti itu.Wilona hanya bisa tersenyum melihat itu lalu mengalihkan pandangan nya ke makanan nya.
"jadi enggry kapan bisa keluar ma..... enggry mau pulang"ucap enggry kepada mama nya yang meniupkan bubur yang akan disuapkan ke enggry."kamu pas kek gini baru mau pulang,pas kakak suruh pulang ngak pulang"sela wilona yang duduk disofa melihat kearah enggry.
Enggry yang mendengar itu menyadari kesalahan apa yang dikatakan oleh wilona dan membuat nya menundukkan pandangan nya.
"secepat nya,kalau kamu udah sehat banget kita pulang.Yang dikatakan kakak kamu benar,kamu disuruh pulang dengan bibi ngak pulang,malah kuluyuran jadi nya gini.Ini kesalahan kamu enggry kamu harus terima dari resiko apa yang kamu lakukan."jawab mama enggry sambil mengaduk ngaduk bubur lalu menyuapi nya keenggry.
Enggry memakan bubur nya dan termenung karena perkataan mama nya."udah,semua udah berlalu jadi jangan diulangi lagi kita harus belajar dari kesalahan dan jangan mengulangi nya lagi."timpal papa enggry yang berjalan kearah enggry lalu duduk disamping enggry
"okey??"sambung papa nya dengan menyodorkan jari kelingking milikknya kedepan enggry.
Seraya mengajak berjanji.enggry yang termenung tersadar Kembali dan mengaitkan jari kelingking nya ke jari kelingking papanya lalu memeluk papanya dan tidak tersengaja air mata enggry mulai membasahi pipi dan kemeja papanya.
Memang ya jika lagi capek capeknya tempat mengembalikan semangat itu adalah orang tua.
Mama enggry yang melihat itu ikut berpelukkan,wilona dan yanran yang melihat itu tersenyum melihat keluarga cemara didepan nya.Ting.....
Pesan masuk diponsel wilona dari 'AMMERALDD' 1 pesan belum dibaca
Alexa:
"@wil'p,kami di markas"Wilona yang melihat itu lalu mematikan ponsel nya dan Bersiap siap akan berpamitan.tapi keluarga itu belum berhenti berpelukan untuk menghentikan nya wilona "ekhem"degheman wilona kode kepada tante nya itu.
Mereka betiga yang mendengar itu melepaskan pelukan dan menghapus air mata nya.wilona dan yanran hanya bisa berpura pura tidak melihat Ketika suasana sudah pas menghampiri tante nya dan berpamitan pergi.
"Tan,wilona permisi yaa mau ketemu teman-teman nanti balik lagi kesini"ucap wilona sambil menyodor kan tangan salim untuk berpamitan. Mama enggry menarik wilona kedalam pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILONA PRADIKTA
Misteri / Thriller[SEBELUM BACA FOLLOW DULU⚠️! ] Gadis yg memilih keluar dari mension nya karena tidak mengikuti aturan papa nya!!!! Willona gadis cantik, cuek, dingin, pintar, dijuluki sikulkas pintar di Sekolahnya. Yg memimpin perusahaan (ceo) WIL'P GROUP dan ia j...