004

71 13 28
                                    

"Setiap sudut dua kota, menjadi saksi akan kisah cinta kita berakhir pilu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Setiap sudut dua kota, menjadi saksi akan kisah cinta kita berakhir pilu."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAII MUNGKIN PART INI SEDIKIT LEBIH PANJANG DARI PART SEBELUMNYA! ENJOYY GUYS!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading!

Aracca menoleh ke kanan ke kiri. Ia hari ini berada di kampus Rajash. Entah kenapa ia penasaran dengan kampus kekasihnya itu, ternyata gedung gedung kampus Rajash besar. Rajash kuliah karena mendapatkan beasiswa di Universitas Bhintara.

"Lo yang namanya Aracca itu kan??" tanya seseorang di belakang tubuh Aracca.

Aracca memutar badannya, dan menatap seseorang itu, ia adalah wanita. Mantannya Rajash, lagi lagi Aracca bertemu dengan orang tidak jelas ini.

"Iya kenapa ya kak??" tanya Aracca.

"Oohh.."
"Ini bocah Rajash itu"
"Kenalin gue Sherly. Mantan terindah nya Rajash. Dulu kita seorang pasangan yang harmonis banget, tapi ada masalah yang buat kita pisah" ucap Sherly.

"Masalah lo selingkuh kan??" ucap Aracca sambil tersenyum.

"Halahh tau apa lo bocah?!" ucap Sherly nada ngegas. Sherly tidak terima jika Aracca berbicara seperti itu. Sepeti mengejeknya.

"Bocah?" suara berat di belakang tubuh Sherly. Itu adalah Rajash.

"Dia emang bocah, tapi ngga tukang selingkuh kaya lo" ucap Rajash dan menarik lengan Aracca untuk pergi dari tempat itu.

Rajash membawa Aracca ke taman kampusnya, di taman itu banyak sekali orang yang pacaran.

"Berarti bener aku ini bocah?" tanya ambek Aracca.

"Ngga gitu sayangg, aku jelasin. Aku bilang gitu supaya dia selalu sadar diri atas kesalahannya di masalalu, biar ngga ngeganggu kita berdua" ucap Rajash.

"Kakak boong ah" jawab Aracca.

"Kamu ini yaa, boong boong terus" ucap Rajash.

"Biarin wlee" ledek Aracca.

Aracca berlari karena ia tahu Rajash akan menggelitik nya, terlihat dari 7 meter sana Sherly sedang melihat mereka berdua yang bermain kejar kejaran.

RINDU UNTUK LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang