Chapter 1

4.5K 152 19
                                    

Hinata And The Prince Cool

Copyright Masashi Kishimoto

By : HNisa Sahina

Pair : Sasuke x Hinata

Rated : T

Romance, Misteri,Fantasti

Warning : Typo, Ooc, Abal, Gaje

Chapter 1

..

Happy Reading

Sinar matahari yang masuk melalui celah jendala yang baru dibuka membuat Sasuke terbangn dari mimpi indahnya. Setelah mendapatkan lagi kesadarannya, ia menuju kekamar mandi untuk membersihkan badannya.

Selesainya ia dari kamar mandi dia menuju kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

" ohayo Sasuke kun! " ibu menyapanya

" hn...." Hanya dua huruf sja yang keluar dari mulutnya.

" tidak bisakah kau menjawabnya dengan sunguh - sungguh Sasuke kun?" kata ibu

" ohayo bu !" kata nya dengan bosan

" begitukan lebih enak didenganya!" kata ibu lagi

Setelah itu ia melanjutkan makannya dengan tenang begitu juga dengan keluarganya. Setelah itu Itachi bersiap - siap untuk berangkat ke kampusnya begitu juga dengan ayah yang juga sudah rapi. Setelah itu mereka semua berangkat untuk memulai harinya masing - masing kecuali ibunya.

"aku berangkat bu" kata Itachi

" iya hati - hati yah!" sahut ibu

Setelah itu Itachi pergi menuju kampusnya, dengan mobil mercedez barunya yang baru iya beli beberapa bulan yang lalu.

" ayah berangkat dulu yah bu" kata ayah

" iya " sahut ibu

Ayah pun pergi dengan menggunakan mebil mewahnya yang di kendarai oleh supir. Setelah semuanya pergi barulah Sasuke berpamitan dengan ibunya.

" kalo begitu aku berangkat juga yah bu?" katanya

" iya hati - hati yah" sahut ibu

Setelah itu Sasuke pergi meninggalkan perkarangan rumahnya menggunakan motor berwarna biru tua miliknya.

-­_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Sasuke bersekolah di Konoha High School. Sekolah no satu di tokya yang menggabungkan meulai dari Tk - Sma. Sasuke sekarang sudah kelas 2. Dia menempati kelas 2-A.

Setelah sampai di sekolah ternyata Sasuke telah ditunggu oleh para fansgirlnya.

"Sasuke kun sudah datang!" kata salah satu fansgirlnya

"kyaaaaa Sasuke kun !" kata fansgirlnya yang lain

Sasuke tidak menghiraukan teriakan para fansgirlnya itu. Baginya itu sudah biasa. Dia masuk dengan santainya. Namun untuk menjaga kessehata telinganya Sasuke selalu menggunanakan hendset nya saat melalui para fansgirlnya itu.

Sesampainya dikelas Sasuke di sambut oleh sahabatnya Naruto. Naruto menghampirinya dan berbicara padanya namun hanya dianggap angin lalu oleh nya. Karna baginya Naruto sama berisiknya dengan para fansgirlnya itu. Namun meski begitu kenapa dia tetap saja yah mau berteman dengannya?? ( hanya author yang thu jawabanya*hehehe )

" hey Sasuke, akhirnya kau datang juga" sapa Naruto

"hn"

" bisakah kau menjawabku dengan tidek menggunakan kalimat ambigu itu?"

Hinata And Prince CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang