Chapter 5

1.4K 76 34
                                    


Hinata And The Prince Cool

Copyright Masashi Kishimoto

Pair : Sasuke x Hinata

Warning : Typo, Ooc, Abal, Gaje

Chapter 5

ma"f bru up soalnya lagi banyak urusan direal dan makasih sudah mau membaca cerita abal saya :)

..

Happy Reading

Setelah 2 minggu lamanya Sasuke dan Hinata mencari informasi tetang keluarga Hyuga, akhirnya mereka memutuskan untuk mengujungi kediaman Hyuga.

Namun tentu saja pengunjungan itu hanya akan dilakukan oleh Sasuke karna jika Hinata juga ikut untuk mengunjungi keluarga Hyuga, maka semua orang yang ada di rumah itu akan terkejut melihatnya. Karena yang mereka tahu Hinata sudah tiada dia sudah meningal beberapa waktu yang telah lalu.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Sasuke yang baru sampai didepan kediaman Hyuga, akhirnya memberanikan diri untuk untuk menekan bel kediaman Hyuga.

Setelah Sasuke menekan bel tersebut keluarlah seorang petugas keamanan dari kediaman Hyuga dan menanyakan keperluan Sasuke.

"Permisi?" kata Sasuke ( tumben sopan nih anak xD )

"'Maaf, tuan mencari siapa yah?, dan apa keperluan tuan datang kesini?" Tanya petugas keamanan  itu dangan ramah

"Saya kesini ingin bertemu dengan Hyuga Hiashi – san, ada beberapa hal yang ingin saya tenyakan padanya." Jawab Sasuke

"Maaf, apa sebelumnya tuan sudah membuat janji dengan beliau?"

"Belum."

"Kalo begitu maaf tuan, tuan gak bisa bertemu dengan beliau karna yang bisa bertemu dengan beliau hanya orang yang sudah membuat janji dengan beliau"

"Apa?, tapi saya benar – benar ingin bertemu dengannya!" meninggikan suaranya

"Sekali lagi maaf tuan, kecuali tuan membuat janji dulu dengan beliau"

Tiba – tiba Hyuga Hiashi muncul dari dalam rumahnya karna mendengar ada keributan didepan rumahnya. Dan ia pun bertanya kepada petugas keamanan yang sedang berbicara dengan Sasuke.

"Ada apa ini?, kenapa ada keributan?"

"Eh, Hiashi – san, ini begini tuan ini ingin bertemu dengan anda katanya ada yang ingin dia tanyakan kepada anda. Tapi dia bilang dia belum mempunyai janji dengan anda itu sebabnya saya tidak mengijinkannya untuk masuk, tapi dia bersikeras ingin masuk dan bertemu dengan anda.?"

"Memangnya kamu siapa jadi kamu mempunyai nyali yang tinggi ingin bertemu denganku?"

"Perkenalkan nama saya Sasuke Uchiha dan saya juga merupakan teman 1 sekolah putri sulung anda Hinata Hyuga?"

"(tampang kaget) Baiklah biarkan dia masuk!"

"Baik Hiashi – san"

petugas keamanan itu pun langsung membukakan pintu untuk Sasuke. Sasuke pun langsung masuk dengan tampang mengejek dengan petugas keamanan tersebut.

Di dalam kediaman Hyuga

Setelah masuk kekediaman Hyuga, Sasuke langsung dipersilahkan duduk oleh Hiashi.

"Jadi apa yang ingin kau tayakan Uchiha – san?"

"Ini mengenai putri anda Hinata"

Terkejut, "Apa itu?"

Hinata And Prince CoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang