Hinata And The Prince Cool
Copyright Masashi Kishimoto
By : HNisa Sahina
Pair : Sasuke x Hinata
Warning : Typo, Ooc, Au
Chapter 9
..
Happy Reading
Sementara Sasuke di sekolah Hinata yang berada di rumah merasa bosan dengan apa yang dilakukan akhirnya dia memutuskan untuk memasuki kamar Sasuke yang ada di rumahnya. Selama Sasuke tinggal di rumahnya Hinata sama sekali tidak pernah memasuki kamar sasuke kalo pun pernah paling hanya di depan pintu tidak pernah masuk kedalamnya. Tanpa Hinata tau bahwa di kamar itu ada buku dairynya yang Sasuke letakkan di atas meja yang ada di kamar itu.
Lama dia melihat – lihat kamar Sasuke dan terhenti melihat sebuah buku yang ada atas meja Sasuke. Hinata yang penasaran dengan isi buku itu akhirnya mengambil buku itu untu dia baca dan mengetahui isi dari buku itu.
"Lucu sekali Sasuke memiliki buku ini seperti anak perempuan saja bukunya," kata Hinata sambil terawa kecil.
"Kira – kira apa yah dalamnya, jadi penasaran," lanjut Hinata sambil berjalan keluar dari kamar Sasuke menuju ruang tengah.
Sesampainya di ruang tengah dia pun duduk di sofa yang ada di ruang itu dan beriap membaca buku itu.
"Yosh kita lihat apa sih isi dari buku ini," guman Hinata sendiri.
Baru saja dia membuka cover dari buku itu dia sudah dikagetkan dengan tulisan yang ada dihalaaman pertama buku itu.
'Hinata Hyuga,' batin Hinata.
"jadi ini adalah bukuku? Tapi darimana Sasuke mendapatkanya dan kenapa Sasuke tidak memberitahukan ini padaku?" tanya Hinata pada dirinya sendiri.
Hinata pun membaca buku itu dari awal sampai akhir, betapa kagetnya dia setelah membaca isi buku itu yang ternyata adalah buku diarynya sewaktu dia masih hidup. Dari buku diary itu dia mengetahui jika dia pernah menyukai seseorang sewaktu hidupnya dan itu membuatnya penasaran dengan orang tersebut dan ingin bertemu dengannya.
Hampir saja Hinata membaca bagian akhir dari buku diarynya itu yang dimana di bagian itu adalah waktu sehari sebelum dia merenggut nyawa. Tapi dia dikagetkan oleh seseorang yang tiba – tiba membuka pintu rumahnya dan itu membuatnya sedikit tersentak, tapi setelah melihat siapa yang datang dia pun menarik nafas lega.
"Kau mengagetkan aku saja," kata Hinata.
"Memang ada apa sepertinya kau serius sekali?" tanya Sasuke.
"Iya saking seriusnya bahkan aku tidak mendengar kau mengucapkan salam," jawab Hinata mengingatkan Sasuke jika pria itu belum mengucapkan salam.
"Hn, Tadaima."
"Okaeri, Sasuke – kun."
"Apa kau sudah makan siang?"
"Belum aku lupa karna terlalu asyik hhe."
"Pantas saja kau lupa ingatan, makan saja kau lupa," jawab Sasuke dengan nada mengejek.
Hinata yang mendengar nada itu pun hanya mengembungkan pipinya karna kesal. Sasuke yang melihat Hinata yang berprilaku seperti itu tanpa sadar dia terseyum tipis melihatnya.
"Manis," gumam Sasuke yang masih terdengar Hinata.
"Apa kau menyebutku manis?" tanya Hinata penasaran dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata And Prince Cool
RomanceHinata adalah seorang hantu yang kehilanngan ingata tentang jati diri nya. Sampai akhirnya inya bertemu dengan Sasuke dan meminta bantuan kepadanya. Hinata yang diberi waktu selama 3 bulan untuk mencari identitasnya dibantu oleh Sasuke. Namun seir...